Nikmati Wisata Romantis di Bali

Bali memang selalu menawarkan wisata yang menarik, ada banyak referensi tempat wisata romantis untuk Anda. Anda bisa merencanakan liburan romantis bersama kartu Kredit HSBC.

Jika rencana menikah sudah di depan mata, apa salahnya untuk melihat tempat-tempat wisata romantik untuk Anda jelajahi bersama pasangan. Bali menjadi destinasi wisata romantis yang patut menjadi pilihan Anda.

Pulau Dewata ini memang memberikan nuansa tersendiri, setiap sudut pulau ini mengesankan dan romantis. Bahkan, tidak jarang film produksi luar negeri, misalnya Eat Pray Love, mengambil salah satu tempat di Bali.

Dengan alam yang indah dangan mendukung untuk menikmati suasana romantik bersama pasangan. Berikut ini KreditGoGo berikan referensi destinasi wisata romantis di di Bali yang patut Anda coba.

1. Tenggelam di Lautan Jingga – Desa Belok

Terbentang di sisi jalan raya antara Bedugul dan Kintamani terdapat sederetan ladang-ladang yang ditumbuhi oleh Bunga Gemitir yang sangat indah. Lokasi ini diberi nama Ladang Bunga Marigold, berada di Desa Belok, Kabupaten Badung.

Untuk ke sana Anda bisa menyusuri jalan menuju Kintamani dari arah Bedugul, sekitar 15 sampai 30 menit kemudian Anda akan menemukan ladang Bunga Marigold ini di tepi jalan. Bunga berwarna kuning yang cerah bisa menjadi latar foto yang romantis di tambah lautan berwarna jingga

Jika ingin mencari pemandangan yang unik saat berkunjung ke Bali, maka tempat ini siap untuk memukau mata Anda. Jangan lupa untuk mengabadikan momen romantis bersama kekasih dengan latar berupa lautan berwarna jingga.

2. Menapak jalur romantis – Campuhan Ridge Walk

Dibingkai oleh panorama yang indah serta udara yang segar, Campuhan Ridge Walk merupakan jalur pendek menyerupai punggung dinosaurus yang akan membawa Anda melintasi lembah, persawahan, gubuk-gubuk tradisional, hingga vila-vila berdesain menarik.

Waktu yang tepat untuk menyusuri jalur ini adalah saat dini hari (lebih baik sebelum matahari terbit) agar perjalanan Anda tak terganggu oleh teriknya cahaya matahari. Tidak hanya pemandangan yang memanjakan mata Anda juga akan ditemani oleh berbagai jenis kupu-kupu.

Dan sebelum melakukan perjalanan balik, tak ada salahnya untuk singgah di Karsa Kafe untuk beristirahat sejenak sekaligus menyegarkan diri dengan minuman menyegarkan. Lokasi Campuhan Ridge Walk berada di Bukit Campuhan, Ubud, Kabupaten Gianyar

3. Makan Romantis di Swept Away

Ajak pasangan Anda menikmati makan malam romatis dengan ditemani cahaya 100 lilin hanya di Swept Away. Terletak di The Samaya Ubud, bagian restoran berupa area dek kayu di tepi sungai yang amat indah ini menciptakan suasana makan malam yang amat santai sekaligus syahdu.

Rasakan atmosfer yang begitu relaks sambil diiringi aliran sungai yang begitu menenangkan di bawah Anda. Selain Anda dan pasangan, di sini hanya akan ada pohon-pohon kelapa serta aneka tanaman. Serasa dunia milik berdua.

4. Panorama 360 di Metis Bali

Nikmati panorama 360 derajat ditemani secangkir teh hanya di Metis Bali. Jika Anda ingin menghabiskan sore bersama pasangan di restoran ternama yang mewah tapi tak berlebihan, maka Metis adalah tempatnya.

Di sini bukan hanya lidah saja yang akan dimanjakan, tapi seluruh panca indra. Saat bersantai di lounge-nya, Anda bisa merasakan suasana yang begitu trendi sambil melihat pemandangan indah di segala arah, dan tentu saja sambil ditemani sajian pastry yang amat lezat.

5. Fine Dining di Gua Rahasia – Samabe

Kencan makan malam  dengan pasangan akan lebih istimewa apabila dilakaukan di tempat istimewa. Maka tidak ada yang lebih istimewa daripada di Samabe, makan malam di dalam gua yang terdapat di pantai pribadi.

Selain begitu tersembunyi, Anda juga bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam di lautan dari tempat ini. Benar-benar pengalaman yang romantis dan mengesankan!

Rencanakan Liburan Romantis ke Bali dengan Kartu Kredit

Nah, untuk mewujudkan liburan romantis bersama pasangan Anda, rencanakan liburan ke Bali dengan menggunakan kartu kredit HSBC, Anda bisa liburan romantis ke bali kapan saja dengan fasilitas cicilan 0% kartu kredit.

Khusus pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia Anda bisa mendapatkan cicilan ringan dan mudah untuk akomodasi liburan yang nyaman. Selain itu ada banyak hotel yang bisa Anda pesan melalui situs reservasi hotel online dengan mudah dan harga lebih hemat.

Ayo maksimalkan Kartu Kredit HSBC untuk mendapatkan untung lebih banyak. Anda bisa mengajukan kartu kredit online melalui KreditGoGo dengan hadiah menarik di depan mata, gratis voucher MAP sampai Rp1Juta, ayo ajukan dan raih untung lebih banyak.

Baca juga: 
5 Cara Mudah Traveling Kelas Bisnis Harga Ekonomis
Ini Lho Kartu Kredit untuk Para Traveller

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama