Demi Fasilitas Ini, Apakah Anda Rela Mengeluarkan Kocek Lebih?

Relakah Anda mengeluarkan uang milyaran untuk bersenang-senang? Tapi jika fasilitas yang diberikan sebanding, Anda pasti tidak mampu menolak.

Rutinitas harian yang padat dan deadline di kantor memang lumayan menguras fikiran dan tenaga, sehingga wajar saja jika saat liburan tiba, Anda benar-benar memaksimalkan waktu yang ada dan mengeluarkan banyak uang yang Anda miliki hanya untuk bersenang-senang, entah itu jalan-jalan, makan di restoran mewah, atau hanya sekedar memanjakan diri sendiri.

Mungkin beberapa tempat yang berhasil KreditGoGo rangkum bisa menjadi inspirasi untuk mengisi waktu liburan Anda. Ini dia, 5 pengalaman yang sulit dilupakan untuk mengisi weekend Anda.

1. Sublimotion Ibiza

Sublimotion di Ibiza adalah sebuah restoran yang didirikan oleh Paco Roncero yang berhasil menggabungkan kuliner dengan kemajuan teknologi. Disini, mulai dari dinding, meja, suhu ruangan, kelembapan, alunan musik, dan bahkan aroma setiap hidangan pun disesuaikan dengan tema yang diinginkan para konsumennya yang tentunya membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sana.

Restoran yang terletak di Hard Rock Hotel Ibiza ini membandrol sekitar $ 2015 atau Rp 24 juta untuk per orangnya. Fantastik!

2. Paket Travel Keliling Dunia Selama 2 Tahun

Veryfirstto.com adalah situs yang menawarkan berbagai macam barang mewah. Pada tahun 2013, website ini menawarkan paket liburan keliling dunia ke lebih dari 150 negara selama 2 tahun. Wow, siapa yang menolak? Waktu selama itu hanya dilakukan untuk berlibur dan bersenang-senang. Jika Anda berminat dengan tawaran ini, pastikan Anda sudah menyiapkan uang sejumlah £ 1 M atau sekitar Rp 15 Milyar.

Ya, selama 2 tahun itu, Anda akan difasilitasi penginapan paling mewah dan penerbangan di kelas bisnis diseluruh perjalanannya. Dan tahukah anda, bahwa sudah ada 1 orang yang berminat mengambil paket liburan ini, yaitu seorang mahasiswa yang berasal dari Cina. Wah, dia benar-benar sudah meluangkan waktu dan mengeluarkan biaya yang besar untuk ini ya!

3. $ 195000 untuk Sebotol Anggur Château Margaux

Anda pecinta anggur? Belum lengkap rasanya jika Anda tidak membeli Château Margaux 2009. Ini hanya diproduksi 6 buah dan 3 diantara dapat Anda temui di toko anggur Le Clos Terminal 3 Bandara Internasional Dubai.

Dengan $ 195 ribu atau setara dengan Rp 2,34 milyar, Anda akan mendapatkan 12 liter anggur dalam kotak ek dan penerbangan di kelas satu ke Prancis untuk mengunjungi langsung Château Margaux, termasuk tur kebun anggur, gudang penyimpanan, dan makan malam bersama Direktur Paul Pontallier Château Margaux.

4. Tiket Pesawat Airbus A380

Tiket pesawat apa yang paling mahal dan sangat memanjakan penumpangnya? Airbus A380 adalah jawabannya. Tiket seharga SGD $ 23077 atau sekitar Rp 219 juta ini akan memperlakukan konsumennya sebagai tamu VIP dari awal hingga akhir perjalanan.

Seorang penulis wisata, Derek Low, sudah merasakan kemewahan dari Airbus A380 milik maskapai Singapore Airlines ketika melakukan perjalanan dari Singapura ke New York. Menurutnya, ketika sampai di Changi Airport Singapura, dia check-in bagasi untuk penumpang First Class yang lebih terlihat seperti lobi hotel dengan pelayan yang akan membawakan bagasi Anda. Kemudian, Anda akan disediakan ruang pribadi untuk menunggu jadwal pemberangkatan pesawat yang juga akan disediakan berbagai macam makanan lezat dan mewah. Nah, ketika waktu penerbangan telah tiba, Anda akan dikawal ke suite pribadi Anda di pesawat yang di dalamnya terdapat tempat tidur yang besar, TV, meja, dan sofa kulit yang didesain oleh Poltrona Frau, Italia.

Kemewahan yang ditawarkan tidak berhenti disitu, selama penerbangan Low juga ditawarkan piyama Givenchy, sandal, bantal dan selimut, kopi gourmet, dan hidangan lobster. Setelah Low mengakhiri perjalanan, kesan yang didapatkan olehnya adalah pengalaman yang paling menkjubkan dan tidak akan ada pelayanan penerbangan yang sebaik ini.

5. Tato Berlian

Dari namanya saja sudah terbayang, pasti tato ini sangat mahal karena menggunakan berlian. Shimansky, sebuah perusahaan di Afrika Selatan, memperkenalkan tato termahal berbahan dasar berlian yang pernah ada yaitu seharga $ 924 ribu atau sekitar Rp 11 milyar.

Sebanyak 612 berlian ini ditempelkan menggunakan perekat berbasis air pada model internasional, Minki Van Der Westhuizen, dengan masing-masing berlian seberat setengah karat.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama