Citibank Indonesia, Luncurkan Citi Priority Khusus Pengusaha Muda

Agar tetap eksis, pengusaha muda wajib melengkapi diri dengan perencanaan keuangan, investasi dan alat pembayaran yang tepat. Citibank hadir memberikan pelayanan prioritas.

Menurut data Citi Global Qualitative Consumer Portrait, secara garis besar pengusaha sukses usia 21-45 tahun lupa berinvestasi secara finansial. Survei tersebut dilihat beberapa negara seperti Amerika Selatan, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Pengusaha muda saat ini memiliki semangat yang menggebu dalam berbisnis. Namun sayangnya, tidak dibarengi dengan perhitungan yang matang. 

Salah satu faktor yang sering membuat pengusaha muda 'layu sebelum berkembang' adalah kondisi dan perencanaan keuangan yang kurang mulus.

Citi Priority Website

Dalam menunjang kebutuhan akan prioritas perencanaan keuangan dan target investasi bagi kalangan profesional dan pengusaha muda di Indonesia, ada beberapa bank yang dapat menyalurkan pinjaman, seperti Citi Indonesia meluncurkan produk layanan bernama  Citi Priority,, KTA Standard Chartered, dan HSBC Personal Loan.

1. City Priority

Inilah beberapa layanan Citi Indonesia yang bisa membuat profesional muda semakin nyaman, mudah, dan fleksibel dalam upaya mencapai tujuan finansial bagi dirinya dan keluarga.

Layanan Finansial dan Investasi

Para profesional dan pebisnis muda sering kali menikmati hidupnya dengan berbagai hal seperti hiburan dan travelling, namun mereka seringkali lupa untuk berinvestasi secara finansial.

Nah, untuk itu dibutuhkan sarana atau layanan yang dapat membantu mengelola keuangan agar dapat seimbang antara pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari dan investasi masa depan. 

Citi Indonesia memberikan layanan eksklusif untuk menjawab kebutuhan pengusaha muda tersebut.

Melalui produk Citi Priority nasabah bisa memanfaatkan fasilitas berupa akses ke personal bankers dan tim ahli untuk membantu dalam perencanaan keuangan. 

Produk ini hadir dengan tiga pilar utama, yaitu akses tim personal bankers, digital and global banking, dan appreciation and digital rewards

Akses digital global banking akan memberikan kemudahan kepada nasabah untuk cek saldo, transfer, investasi serta pembayaran kartu kredit Citi. Tidak hanya itu Anda juga bisa menikmati tarik tunai bebas biaya di ATM Citibank dan jaringan ATM Plus di seluruh dunia.

Selain itu, nasabah juga mendapatkan fasilitas emergency cash atau dana darurat ketika melakukan perjalanan bisnis atau berlibur. 

Layanan perbankan ini dapat membantu dalam menentukan prioritas dan mencapai tujuan utama, baik jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang nasabah.

Kartu Kredit Penunjang Segala Kebutuhan

Tidak hanya pelayanan finansial, Anda juga bisa menikmati fasilitas pembayaran modern dengan beragam kemudahan. Berbagai jenis kartu kredit khusus untuk para professional dan pengusaha muda diciptakan untuk memanjakan semua kebutuhan dan penunjang gaya hidup.

Inilah dua kartu kredit unggulan yang khusus memberikan pelayanan utama bagi para profesional dan pengusaha muda masa kini.

Manfaat kartu kredit paling pas di kantong

Citibank Premier Miles Visa Signature

Bagi pengusaha muda, mobilitas yang tinggi untuk sebuah perjalanan bisnis lumrah adanya. Anda pastinya ingin sebuah kemudahan yang bisa memberikan layanan cepat dan praktis dalam satu alat untuk beragam kebutuhan.

Citibank Premier Miles Visa Signature adalah jawaban dari semua kebutuhan Anda. Kartu kredit ini memberikan keleluasaan, bahkan terbang gratis bagi Anda ketika melakukan perjalanan di udara.

Jadi setiap transaksi minimal Rp 8.750 di dalam negeri, atau Rp 5.000 di luar negeri menggunakan kartu kredit Citibank, Anda akan mendapat 1 poin premier mile untuk ditukarkan dengan 60 lebih maskapai penerbangan dan hotel-hotel berbintang di seluruh dunia.

Perjalanan bisnis Anda ke berbagai tempat akan semakin nyaman dan menyenangkan. Tidak hanya itu, untuk mobilitas sehari-hari Anda juga lebih mudah jika bertransaksi dengan kartu kredit ini. 

Seperti kebutuhan bahan bakar kendaraan, Anda bisa mendapatkan juga diskon ketika melakukan pengisian bahan bakar dengan syarat melakukan pembayaran dengan kartu kredit Citibank Premier Miles.

Citibank Telkomsel Visa Platinum

Komunikasi menjadi sarana penting bagi pengusaha muda yang menjalankan bisnis, karena fasilitas tersebut dapat turut melancarkan pekerjaan Anda. Untuk menunjang hal tersebut, kartu kredit Citibank Telkomsel Visa Platinum menawarkan Anda akses telepon tanpa batas.

Dengan menggunakan kartu kredit dari Citibank, Anda dapat menikmati tarif telepon flat ke 10 nomor favorit senilai Rp 650, dan tarif SMS Rp 100 kepada nomor favorit. 

Terlebih ketika Anda berkomunikasi melalui ponsel ke seluruh penjuru Indonesia, Anda akan mendapatkan jaminan free roaming nasional.

Pun begitu jika Anda bepergian ke luar negeri, Anda akan mendapatkan fasilitas otomatis roaming internasional bergantung terhadap negara yang Anda kunjungi. Selain kebutuhan komunikasi, kartu kredit Citibank Telkomsel Visa Platinum juga memanjakan pengguna khusus Kartu Halo.

Anda berhak atas triple point rewards untuk tagihan kartuHALO dari kartu kredit Citibank, Pilihan Paket Eksklusif kartuHalo dan rewards khusus untuk transaksi di bioskop dan coffee shop pilihan, SPBU Shell, merchant elektronik dan gadget, serta pembelian aplikasi di smartphone.

Citibank berinovasi terus demi pelayanan kelas atas untuk pengusaha muda. Anda bisa mengajukan produk Citibank melalui KreditGoGo. Nikmati kemudahan pengajuan melalui online dan kejutan menarik sebuah High Fashion OLED Smart Watch gratis untuk setiap pengajuan yang disetujui.

Pedagan kios gadget

2. KTA Standard Chartered 

Pinjaman Standard Chartered KTA juga dapat menjadi solusi tepat untuk kerbutuhan finansial apapun termasuk memulai bisnis. Kebutuhan mendesak tentang modal bisa dipenuhi dengan dana yang maksimal hingga Rp200 juta. Beragam keuntungan ditawarkan mulai dari pencairan cepat, proses yang mudah, plafon besar, suku bunga ringan. Tidak ketinggalan bila Anda mengajukan ke KreditGoGo dan aplikasi setujui Anda akan mendapatkan Power Bank Xiaomi. 

3. HSBC Personal Loan

Pilihan lain untuk berbisnis adalah HSBC Personal Loan. Ini juga merupakan solusi cepat untuk dapat dijadikan fasilitas pembiayaan beragam kebutuhan. HSBC Personal Loan memiliki keunggulan yaitu suku bunga ringan dan flat dengan cicilan tetap setiap bulannya, sehingga memudahkan Anda dalam mengatur pengeluaran bulanan. Anda tidak akan dikejutkan dengan besarnya suku bunga yang berubah-ubah. Istimewanya ada bonus menarik untuk pengajuan yang disetujui. Bila Anda mengajukan di KreditGoGo dan disetujui Anda akan mendapatkan hadiah keren Sport Cam. 

Baca Juga:

Gadget Pelengkap Entrepreneur Sukses
Agar Pebisnis Muda Tak Mati Langkah, Gunakan Kartu Kredit Ini

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama