Apa Saja Sih Produk Online Terlaris di 2014?

Pernah beli produk secara online? Nah, jika Anda penasaran, apa sih produk yang paling banyak dibeli secara online, berikut adalah informasinya.

Menurut Ednovate Marketing Consultant, seperti yang dikutip Reader Digest, transaksi belanja online di tahun 2014 akan terus mengalami peningkatan. Mengapa? Itu karena semakin tingginya pengguna dan pengakses internet yang saat ini sudah mencapai angka 100 juta orang. 

Tentunya Anda penasaran, produk jenis apa yang biasanya paling banyak dibeli orang dari toko di internet. Kira-kira produk macam apa sih yang banyak dicari?

produk fesyen

Produk Fesyen

Di masyarakat perkotaan, produk mode adalah produk paling pertama yang dicari. Entah itu pakaian, jam tangan, jaket, celana jins, celana formal, kemeja, bahkan pakaian dalam sekalipun. Sebagai kebutuhan sandang, jenis produk ini pasti akan selalu dicari orang. 

Belum lagi sifat dasar manusia yang ingin selalu tampil modis, keren, beda dari manusia lainnya, dan selalu mengikuti perkembangan mode.


kaus jersey sepak bola

Kaus jersey sepak bola

Anda jangan lupa, di tahun 2014 ini akan ada penyelenggaran pesta sepak bola terbesar, yaitu di Brazil. Penggemar fanatik pasti akan mencari kaus jersey team favorit mereka yang akan bertanding nanti. 

Produk jenis ini juga masih akan menjadi barang terlaris dicari orang di dunia internet. Bicara tim Piala Dunia, apa tim favorit Anda?


produk eletronik dan gadget

Elektronik

Jika bicara teknologi, pasti tidak akan ada habisnya. Apalagi bicara teknologi di bidang ponsel pintar. Pasti ada saja vendor yang meluncurkan perangkat baru, seperti Samsung, LG, Nokia, BlackBerry, sampai iPhone (Kompas Tekno). 

Belum dari media lain seperti CHIP. Berdasarkan media CHIP, vendor Motorola bahkan sudah mengeluarkan perangkat baru, yaitu Moto E. Dengan teknologi yang semakin berkembang, kecanggihan di ponsel pintar pun semakin maju. 

Variasi produk pun semakin banyak, dan hubungannya dengan konsumen? Tentunya semakin banyak konsumen yang latah teknologi. Tidak jarang ada juga konsumen yang suka gonta-ganti produk ponselnya. Maka itu, pasar untuk produk elektronik masih tetap tinggi.


produk kuliner

Kuliner

Jika Anda jeli, beberapa perusahaan jasa pengiriman telah memiliki suatu paket pengiriman khusus produk makanan, sehingga makanan akan tetap terjaga dan utuh. Bahkan, beberapa pengiriman khusus makanan menyediakan layanan antar agar makanan tetap tersaji hangat. 

Kuliner yang merambah bisnis online biasanya adalah makanan-makanan khas daerah yang dijadikan oleh-oleh. Tapi, ada juga bisnis kuliner yang bergerak di jenis makanan sehat, misalnya penyediaan beras merah organik.

Jika Anda berniat membuka bisnis di toko online, coba mulai dari jenis produk yang diinformasikan di atas. Mudah-mudahan berhasil.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama