Airport Lounge Khusus Bagi Jemaah Haji dan Umroh

Musim haji 2016 segera tiba. Berbagai fasilitas mulai dipersiapkan termasuk Airport Lounge bandara khusus jemaah haji. Gunakan kartu kredit syariah untuk akses gratis di sejumlah bandara.

Mengalami keterlambatan ketika berpergian dengan pesawat merrupakan hal yang menyebalkan. Namun Anda tidak perrlu khawatir, Airport Lounge membuat waktu tunggu Anda menjadi menyenangkan. Ada banyak fasilitas yang menunjang kenyamanan dalam menunggu pesawat yang delay.

Nah, khusus bagi jamaah haji atau umroh, bank syariah makin memanjakan nasabahnya yang hendak berangkat hati atau umrah. Kali ini PT Bank Muamalat Indonesia meluncurkan lounge khusus untuk para jemaahnya.

Jemaah Haji Indonesia

Menggandeng PT Angakasa Pura Solusi, tempat khusus itu bernama Bank Muamalat Lounge Umroh (BMLU) yang terletak di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. 

Menurut Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman,"Hingga saat ini, masih banyak kita jumpai calon jemaah haji dan umroh, terutama yang berasal dari luar Jakarta, yang tidak mendapatkan pelayanan maksimal di terminal keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta"

Bank Muamalat Lounge Umroh dengan luas total lebih 1.000 meter persegi ini bisa menampung lebih dari 500 orang jemaah haji dan umrah, fasilitas ini bisa menjadi solusi bagi jemaah akan ruang tunggu yang nyaman dan dipenuhi beragam fasilitas.

Fasilitas-fasilitas yang ada di airport lounge itu adalah ruang tunggu Safa dan Marwa yang memiliki luas 423 meter persegi dan berkapasitas masing-masing 212 passenger dan ruang tunggu VIP Madinah dengan luas 212 meter persegi yang berkapasitas 106 passenger.

Selain itu, Bank Muamalat Lounge Umroh dilengkapi dengan ruang makanan, musholah pria dan wanita yang terpisah, toilet bersih dan higienis, ruang perawatan medis, internet/wifi, ATM, shuttle bus, layanan data penerbangan, dan akses cepat ke jalur pesawat.

Bank Muamalat Lounge Umroh

Menikmati Gratis Akses Airport Lounge dengan Kartu Kredit

Selain airport lounge khusus jamaah haji, Anda yang ingin berpergian dengan pesawat juga tetap bisa mengakses fasilitas ini secara gratis dengan Kartu Kredit dari Bank syariah. Biasanya untuk menikmati fasilitas airport lounge penumpang harus membayar sebesar Rp50 ribu sampai Rp75 ribu.

Bagi pengguna kartu kredit syariah, Anda dapat menikmatinya secara gratis. Lalu bagaimanakah cara untuk memanfaatkannya? Agar mendapatkan akses gratis biasanya ada ketentuannya, yaitu jenis kartu kredit, hanya kartu kredit jenis platinum dan gold saja yang bisa mendapatkan akses gratis ini.

Setiap kartu kredit berlaku untuk satu orang jika Anda membawa pendamping bisa menukarkan poin reward sesuai dengan ketentuan masing-masing kartu kredit. Cara menggunakan fasilitas ini Anda hanya perlu melihat logo kartu kredit di setiap pintu masuk airport lounge dan bisa langsung menikmatinya

Salah satu Kartu Kredit Syariah yang memberikan akses gratis airport lounge di sejumlah bandara di Indonesia adalah BNI Syariah Hasanah Card Platinum

Kartu kredit BNI Syariah Hasanah Card Platinum merupakan kartu kredit berdasarkan prinsip syariah, yaitu dengan sistem perhitungan biaya bersifat tetap, adil, transparan, dan kompetitif tanpa perhitungan bunga.

Kartu ini juga diterima di seluruh tempat bertanda MasterCard dan semua ATM yang bertanda CIRRUS di seluruh dunia. Gunakan kartu kredit ini dan Anda dapat menikmati fasilitas Executive Airport Lounge sambil menunggu waktu keberangkatan

Berikut ini daftar bandara di seluruh Indonesia dan fasilitas airport lounge yang tersedia.

Kota Bandara Airport Lounge
Balikpapan Sepinggan Blue Sky Lounge
Makassar Sultan Hasanuddin Blue Sky Lounge
Banjarmasin Syamsuddin Noor Blue Sky Lounge
Yogyakarta Adi Sucipto Blue Sky Lounge
Jakarta Soekarno Hatta Premier Lounge
Jakarta Soekarno Hatta BNI Executive Lounge
Solo Adi Sumarmo Sriwedari Lounge
Semarang Ahmad Yani Arjuna Lounge
Palembang Sultan Mahmud Badaruddin II Sultan Lounge
Padang Minangkabau Minangkabau Lounge
Surabaya Juanda Blue Sky Lounge
Denpasar Ngurah Rai TG Lounge

Jadi dengan kartu kredit syariah Anda bisa memaksimalkan banyak keuntungan dan tentunya sesuai syariah agama. Menunggu pesawat telat tidak akan membosankan dengan akses gratis airport lounge dari karrtu kredit syariah.

Ayo ajukan kartu kredit syariah online melalui KreditGoGo dan raihlah kesempatan mendapat hadiah menarik spesial dari kami!

Baca juga:
5 Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Syariah

Menikmati Gratis Akses Airport Lounge dengan Kartu Kredit

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama