5 Tas Termahal di Dunia

Bagi wanita, tas merupakan 'gengsi' yang wajib dimiliki. Bahkan, mereka rela merogoh kocek lebih untuk beli tas termahal. Inilah daftar tas termahal di dunia!

Tas merupakan salah satu item yang wajib dimiliki bagi setiap wanita. Selain fungsional, tas juga bisa menjadi penunjang fashion. Bahkan bagi beberapa kalangan seperti miliarder dan sosialita, tas telah dijadikan sebagai identitas diri. 

Maka tidak heran jika Anda dapat menemukan tas dengan harga yang tidak masuk akal. Dan mereka pun tidak ragu-ragu untuk merogoh kocek lebih demi tas idaman. Berikut adalah 5 tas termahal di dunia.

Mouawad 1001 Night Diamond Purse

Tas ini tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai tas termahal di dunia. Tas berbentuk hati ini dibuat dari perpaduan emas 18 karat dan 4.517 berlian, termasuk 105 berlian kuning, 56 berlian merah muda, dan 4.356 berlian tak berwarna. 

Desainer tas ini, yakni Mouawad, juga pernah merancang pakaian dalam Victoria Secret seharga USD 11 juta. Mouawad 1001 Night Diamond Purse dibanderol dengan harga USD 3,8 juta. Wow!

Hermes Chaine d'Ancre

Berikutnya adalah tas Hermes yang dibuat oleh perancang bernama Pierre Hardy. Desainer berbakat ini memberikan tampilan yang unik pada Hermes Chaine d'Ancre. Tas ini memiliki kancing emas putih pada bagian luar dan memiliki 1.160 berlian. Hardy membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk membuatnya. 

Tas seharga USD 2 juta ini semakin langka dan eksklusif karena hanya dibuat sebanyak tiga buah saja.

Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka

Masih dari Hermes. Tas yang dirancang oleh ikon desainer asal Jepang, Ginza Tanaka, ini menghasilkan karya yang begitu memukau. Tas unik ini dibuat dari bahan yang sangat prestisius yakni platinum, serta 2.000 berlian pada bagian luarnya. Selain itu, tali pada tasnya yang juga dihiasi berlian dapat dicopot untuk dijadikan gelang atau kalung berlian. 

Tas ini juga semakin istimewa dengan adanya hiasan berlian 8 karat yang terletak pada bagian tengah tas. Memang pantas kalau tas perpaduan platinum dan berlian ini dihargai USD 1,9 juta.

The Exceptional Collection Rouge H Porosus Crocodile

The Exceptional Collection Rouge H Porosus Crocodile persembahan Hermes ini juga dibanderol dengan harga USD 1,9 juta. 

Tas yang dibuat dengan kulit buaya asli ini diproduksi dalam jumlah yang sedikit. Tas yang dikembangkan tahun 2011 ini terdiri dari 18 karat emas putih dan berlian yang bertaburan.

Chanel Diamond Forever

Merek yang identik dengan para selebriti Hollywood ini menghadirkan Chanel Diamond Forever. Tas ini dibuat dari kulit buaya terbaik dan dihiasi 334 berlian dengan kadar 3,56 karat. Selain itu, tali tasnya juga dibuat dari emas putih.

Dibanderol dengan harga USD 261.000, tas ini hanya berjumlah 13 di dunia. Lima di antaranya dibuat di Amerika Serikat.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama