5 Film Lebaran di Bioskop saat Liburan Panjang

Selain liburan dengan keluarga, menonton film di bioskop juga merupakan salah satu cara mengisi liburan lebaran yang menyenangkan. Lebaran kali ini ada 5 film Indonesia menarik ditonton.

Biasanya Lebaran sangat identik dengan mengunjungi pulang kampung, liburan bareng keluarga mengunjungi berbagai tempat-tempat. Namun, tak ada salahnya jika libur Lebaran kali ini dihiasi acara menonton film bioskop dengan keluarga, teman-teman terdekat serta kekasih. Berikut ini 5 film tayang di masa liburan Lebaran kali ini.

KOALA KUMAL

Kola kumal, film yang diambil dari karangan Raditya Dika ini mengisahkan pengalamahn hidup seorang Raditya Dika yang bermulai dari duduk di bangku SMP hinnga dewasa dan mengambil tema utama tentang kisah patah hati. Film ini  merupakan karya yang ditulis Dika yang keempat setelah setelah Marmut Merah Jambu, Malam Minggu Miko Movie (2014), dan Single. Selain menjadi sutradara, Raditya Dika juga menjadi bintang utamanya bersama Sherly Sheinafia.

ILY FROM 38.000 FEET

Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, ILY from 38.000 feet menceritakan Aletta, gadis muda bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang memiliki permasalahan hidup dan mengalihkan kehidupannya untuk tinggal di Bali agar menenangkan hidupnya. Benih cinta pun kemudian bersemi ketika dia berjumpa dengan seorang pemuda bernama Arga (Rizky Nazar) yang bekerja di bidang media. Film garapan Asep Kusdinar ini turut dibintangi oleh Derby Romero, Verrell Bramasta, Ricky Cuaca, dan Tanta Ginting.

SABTU BERSAMA BAPAK

Film sabtu bersama bapak di ambil dari kisah novel yang berjudul dan juga dikarang olehSabtu Bersama Bapak Adhitya Mulya yang mengisahkan sebuah keluarga yang harus kehilangan sosok ayah terlalu cepat. Namun, setiap hari sabtu istri dan kedua putranya untuk dapat mendengar nasihat-nasihat melalui rekana video yang ditinggalkannya hingga anak-anaknya pun tumbuh dengan dewasa dan menerapkan nilai-nilai yang diajarkan oleh sang ayah saat akan membangun keluarga sendiri. Digarap oleh Monty Tiwa, film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Arifin Putra, Deva Mahenra, dan Ira Wibowo.

RUDY HABIBIE

Rudy Habibie merupakan prekuel film Habibie & Ainun. Film ini menggambarkan bagaimana sosok Bacharuddin Jusuf Habibie. Habibie di masa muda, saat mulai berjuang membangun cita-citanya mendesai sebuah pesawat terbang hingga kisah percintaanya dengan Ilona dan Ayu. Sosok Habibie kembali diperankan oleh Reza Rahadian. Di bawah arahan Hanung Bramantyo, film Rudy Habibie juga turut dibintangi oleh Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Boris Bokir, Donny Damara, Dian Nitami, Millane Fernandez, Cornelio Sunny, Verdy Solaiman, GPH Paundrakarna, Leroy Osmani, Timo Scheunemann, dan lain-lain.

JILBAB TRAVELER

Jilbab Traveler diadaptasi dari novel karangan Asma Nadia, menceritakan tentang perjalanan kisah cinta seorang wanita Indonesia bernama Rania dan pria korea bernama Hyun Geun. Mereka pertama kali bertemu di Indonesia, kemudian takdir mempertemukan mereka kembali di Korea Selatan. Hanya saja keadaannya sudah berubah karena keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Film ini menggaet Bunga Citra Lestari dengan Morgan Oey sebagai bintang utamanya. Sementara penyutradaraannya dipercayakan kepada Guntur Soeharjanto.

Nah, bagi Anda yang memiliki niat untuk mengisi liburan menonton di bioskop. Apabila memiliki kartu kredit Bukopin, nikmati tiket gratis untuk pembelian 1 tiket di Cinemaxx dengan fasilitas Kartu Kredit Bukopin yang hanya berlaku di hari Senin dan Sabtu. 

Baca Juga :

Ini Dia, 8 Tokoh Film Superhero Terkaya Sepanjang Sejarah!

4 Film Hollywood Memberikan Pelajaran Keuangan

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama