1 Januari 2019, Naik TransJakarta Dapat Diskon 50% Tiket Masuk Ancol

Setiap pengunjung Ancol yang menggunakan TransJakarta sebagai sarana transportasi pada 1 Januari 2019 akan mendapat diskon 50%.

(Sumber foto: Kompas)

Sebentar lagi libur panjang Natal dan tahun baru. Untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas, PT Pembangunan Jaya Ancol akan memberikan diskon 50% bagi pengunjung yang menggunakan bus TransJakarta untuk merayakan malam tahun baru 2019. Sepanjang malam pergantian tahun 2018-2019, TransJakarta akan beroperasi selama 24 jam.

“Kami mendukung pengunjung Ancol untuk menggunakan transportasi umum ke Kawasan Ancol,” kata Rika Lestari, Manajer Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol. “Salah satu pendukung imbauan kami untuk naik transportasi umum adalah tanggal 1 Januari kita memberikan diskon 50 persen untuk pengguna TransJakarta,” lanjutnya.

Anda yang datang ke Ancol menggunakan TransJakarta hanya perlu menunjukkan kartu elektronik TransJakarta di pintu masuk Ancol. Dengan diskon 50% ini, harga tiket masuk Ancol Anda akan menjadi Rp12.500. Sebagai catatan tambahan, gunakan pintu masuk yang terletak dalam gedung yang sama dengan Halte TransJakarta Ancol.

(Sumber foto: beritagar.id)

Pihak Ancol telah menyiapkan sejumlah hiburan untuk menyambut tahun baru 2019, seperti kembang api dan musik. Pesta kembang api akan diadakan di sepanjang pantai Ancol yaitu Pantai Festival, Danau Ancol, Putri Duyung Ancol, Pantai Lagoon dan Pantai Carnaval. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan fasilitas bus wara-wiri atau kereta sato-sato yang tersedia di Ancol secara gratis.

"Bus dan kereta ini disediakan berjalan terus menerus selama dua hari mulai 31 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019," kata General Manager Taman Impian Jaya Ancol, Sunarto.

Selain diskon tiket masuk Ancol, Anda yang memiliki kartu kredit juga bisa mengecek diskon khusus untuk Natal dan tahun baru. Terutama jika kartu kredit Anda menawarkan cashback, bunga rendah atau akses airport lounge gratis seperti UOB One Card Visa PlatinumOCBC-NISP MasterCard Titanium dan HSBC Visa Signature.

(Sumber: KompasTempo)

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama