Tren Jambang dan Rambut Pria 2017

Jika tahun ini pria lebih berpenampilan klasik dengan gaya klimis, 2017 diperkirakan akan lebih mengacu pada karakter rambut dari Jepang, Inggris, atau Amerika. Yang pasti, menonjolkan sisi kejantanan.

Tahun terus berganti, begitu pula dengan gaya hidup pria. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki terus berubah mengikuti jaman. Setelah sepanjang tahun 2016 ini diramaikan oleh tren rambut klasik serta jambang yang menggantung di dagu, bakal seperti apakah penampilan dari sebagian besar kaum Adam di 2017?

Rambut Gentlemen

Bila di tahun ini pria lebih berpedoman pada penampilan yang klasik dengan gaya klimis, tahun depan kaum lelaki di Indonesia dan seluruh dunia diperkirakan akan lebih mengacu pada karakter rambut dari Jepang, Inggris, atau Amerika. Yang pasti, menonjolkan sisi kejantanan!

Meski begitu, gaya gentlemen ini juga harus mencerminkan kepraktisan dalam hidup, menyatukan antara gambaran lelaki sejati dengan keinginan untuk sukses bersama penampilan dan pekerjaan.

Gaya Jambang 2017

Sementara itu, untuk menemani Gentlemen Passport di 2017, ada empat model jambang yang harus dimiliki untuk semakin menyempurnakan penampilan Anda.

1. Unkempt Look

Untuk Anda yang punya pribadi cuek, model jambang unkempt look bakal menjadi pilihan terbaik. Jambang ini membiarkan bulu-bulu jambang tumbuh dengan sendirinya tanpa obat.

Namun, bagi pria masa kini, tampilan tak beraturan pun tetap harus dirawat dengan baik. Agar tak terlalu berantakan dan bikin wajah kotor, jangan malas untuk merapikannya dengan mencukur sedikit bagian atas jenggot dan jambang.

2. American Look

Jenggot american look ini lebih mengedepankan penampilan yang menarik. Perawatan terhadap jenggot adalah mutlak hukumnya. Menjaga kelembapan jenggot merupakan kewajiban pada pemiliknya untuk menciptakan gaya American, yang klimis dan berkelas. Tips harian, jangan lupa untuk menyisir jenggot dengan sisir khusus setiap hari untuk memastikan bulu-bulunya tetap sesuai dengan keinginan dan bentuk wajah.

3. Goatee

Gaya jambang dengan tampilan goatee adalah dengan memadukan jambang yang sedikit lebat dan tatanan rambut sedikit plontos. Hal ini untuk mengurangi efek urakan dari jambang, yang biasanya dimiliki oleh orang-orang cuek berambut panjang atau pendek tak beraturan. Dengan kepala yang klimis, Goatee bakal bikin Anda jadi pusat perhatian di mana saja.

4. Stache and Stubble

Stache and stubble ini adalah gaya jambang tipis bagi Anda yang kurang begitu ‘dianugerahi’ dengan bulu-bulu lebat. Supaya tampak lebih berwibawa, jangan lupa untuk selalu menata kumis dan jenggot dengan mencukur tipis setiap kali diperlukan untuk menjaga penampilannya.

5. Clean Shaved

Clean shaved bukan berarti memiliki dagu tanpa bulu. Jambang tetap ada, namun dicukur supaya terlihat rapi dan mempertegas garis wajah Anda. Dengan clean shaved, dapatkan tampilan yang lebih rapi, maskulin, serta ringkas, tanpa perlu melakukan perawatan jambang setiap hari.

Dapat Jambang Favorit dengan Kartu Kredit

Kini saatnya bagi pria untuk sering-sering mampir ke barbershop, merawat jambang dan rambut supaya tetap tertata dengan rapi. Selain itu, diperlukan pula produk-produk yang digunakan untuk merawat jambang dan rambut supaya tetap terlihat sehat dan indah.

Untuk mempermudah proses pembayaran, baik di barbershop atau pun tempat-tempat penjualan produk perawatan jambang dan rambut, milikilah kartu kredit dengan beragam fungsi. Kemudahan yang ditawarkan oleh kartu kredit akan membantu Anda meringankan biaya dalam merawat jambang dan jenggot sepanjang tahun 2017.

Belum Punya Kartu Kredit?

Sebagian besar pria Indonesia belum memiliki kartu kredit karena masih dianggap asing dan belum percaya dengan keamanannya. Kini jaman sudah berubah. Kartu kredit akan membuat hidup semakin praktis. Mulai dari pembayaran yang mudah dan aman sampai beragam keuntungan yang bakal Anda dapatkan.

Misalnya saja, promo kartu kredit HSBC Platinum, yang memberikan bonus besar bagi pemiliknya. Mulai dari voucher MAP senilai 1 juta Rupiah, diskon 10% + 20% di hari Sabtu dan Minggu untuk setiap pembelian di Nautica, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan beragam keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan oleh kartu kredit, masih berpikir seribu kali untuk memilikinya? Untuk pengajuan kartu kredit tanpa perlu antri dan menunggu lama, lakukan pengajuan kartu kredit online lewat KreditGoGo. Selain hemat waktu, hemat tenaga, serta bebas biaya. Tidak hanya itu, nikmati bonus tambahan saat pengajuan disetujui.

Jadi, selain bisa tampil penuh percaya diri dengan jambang dan rambut tahun 2017, Anda tetap tersenyum lebar menikmati beragam kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh kartu kredit.

#TrenJambang2017

Baca juga:
Prediksi Sepatu Pria Paling Trendi Untuk 2017
Strategi Belanja Midnight Sale Untuk Pria Masa Kini

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama