Nonton Bioskop Gratis dengan Kartu Kredit

Menghabiskan liburan panjang kali ini dengan menikmati film box office terbaru secara gratis. Bagaimana caranya? Simak artikel kami berikut ini.

Libur panjang segera tiba, sudahkah Anda memiliki rencana bersama keluarga, teman ataupun pacar? Bila belum, menonton film di bioskop bisa menjadi kegiatan seru untuk dilakukan. Bagi penggemar film, ritual nonton di bioskop setiap minggu tidak akan dilewatkan. Tetapi sayangnya hobi menonton ini tidak bisa dibilang murah. 

Coba hitung berapa biaya yang dikeluargan sebulannya untuk anggaran menonton ini. Berapa kira-kira dana yang harus dihabiskan untuk nonton film di bioskop untuk dua orang? Yuk kita berhitung: satu tiket noton di Jakarta harganya Rp 60.000, nonton sebulan 2 kali jadi total Rp 60.000 x 2 orang x 2 kali nonton = Rp 240.000 sebulan. Kalo dalam setahun maka budget nonton bioskop mencapai Rp 2.880.000. Wow, angka yang lumayan besar kan?

Lalu bagaimana caranya untuk memuaskan hobi menonton Anda tetapi tetap bisa menghemat anggaran. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan promosi kartu kredit. Beberapa kartu kredit menawarkan promosi nonton gratis di beberapa bioskop yang bekerja sama. Berikut ini 5 daftar promosi gratis nonton dari kartu kredit.

1. Kartu Kredit Bank BRI

Nonton bioskop akan lebih seru dengan promo Buy 1 Get 1. Dengan menggunakan kartu kredit dari Bank BRI Anda bisa menikmati promo tersebut. Promosi ini berlaku untuk Kartu Platinum dan BRI Touch. 

Anda bisa menonton dengan promosi Buy 1 Get 1 Free setiap hari jumat di Blitzmegaplex dengan menggunakan BRI Touch. Sedangkan untuk pengguna kartu kredit BRI Platimum di Cinema 21, The Premier, dan XX.

2. Kartu Kredit HSBC

Program promo gratis satu tiket diberikan khusus untuk semua pemegang kartu kredit HSBC di Blitzmegaplex. Program ini berlaku setiap hari mulai 1 Juli 2015 sampai dengan 30 Juni 2016 (Periode Promosi). Anda dapat menukarkan Poin Rewards HSBC dengan Paket Pilihan yang ditawarkan oleh outlet Partner HSBC yang berpartisipasi.

Jumlah Poin Rewards HSBC yang ditukarkan tergantung jenis paket pilihan dan dapat berubah sewaktu-waktu selama Periode Promosi. Informasi Jumlah Poin Rewards HSBC yang ditukarkan dan jenis paket pilihan berikut perubahannya tercantum di media yang terdapat pada outlet partner maupun media pemberitahuan HSBC.

3. Kartu Kredit Permata Bank

Setiap pembelian 1 (satu) tiket dengan menggunakan kartu kredit Permata Black World MasterCard akan mendapatkan 1 (satu) tiket gratis nonton di XXI.Transaksi maksimal 1 tiket gratis untuk setiap transaksi dan berlaku hanya di hari Minggu. 

Hanya berlaku di studio XXI yang bekerjasama dengan Permata Bank seperti Plaza Indonesia XXI (Jakarta Pusat), Pondok Indah 2 XXI (Jakarta Selatan), Anggrek XXI (Jakarta Barat), Gading XXI (Jakarta Utara), Summarecon Serpong XXI (Tangerang) dan XXI di kota-kota lainnya

4. Kartu Kredit ANZ

ANZ memberikan penawaran khusus untuk pemegang kartu utama dan kartu tambahan ANZ SPB Infinite, Black, World & Platinum gratis 1 tiket nonton di The Premiere. Kota-kota yang berlaku untuk promo ini adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Palembang. 

Untuk Jakarta Anda bisa mengunjungi The Premiere Emporium Pluit, The Premiere Gading, The Premiere Puri, The Premiere Plaza Senayan, The Premiere Pondok Indah 2, The Premiere Alam Sutra, The Premiere Kasablanka dan The Premiere Kemang Village. 

Syarat dan ketentuannya adalah setiap pembelian 1 tiket nonton akan mendapatkan 1 tiket gratis dengan batas maksimum 2 tiket gratis per kartu kredit per hari (total 4 tiket). Promo ini berlaku setiap hari Kamis di teater pilihan yang bekerja sama. Pastikan kartu kredit ANZ Anda dalam keadaan aktif dan tidak dalam kondisi terblokir.

5. Kartu Kredit Mandiri

Bank Mandiri memberikan keuntungan bagi pemilik kartu kredit tipe Silver, Gold dan Platinum dengan promosi Buy 1 Get 1 Free tiket di Cinema XXI hanya dengan menukarkan Mandiri Power Point ataupun Fiesta Point Anda. Promosi ini berlaku diseluruh lokasi bioskop Blitzmegaplex kecuali Balikpapan.

Syarat & Ketentuannya adalah, penukaran poin harus sesuai dengan harga tiket dan jumlah poin yang dimiliki nasabah. Tiket hanya berlaku untuk satu jenis film dan kelas tiket setiap pembelian. Setiap kartu berlaku untuk satu kali transaksi dan hanya berlaku untuk kelas regular tidak termasuk 3D dan Hindi.

Bagaimana, apakah Anda memiliki salah satunya? Jika ya, cepat manfaatkan untuk liburan akhir pekan ini dan Anda bisa menghemat lebih untuk menikmati film-film terbaru di bioskop kesayangan.

Baca juga: Apa Saja Sih Film yang Mengajarkan Anda tentang Finansial?

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama