Melirik Sisi Futuristik Neo Soho Mall Jakarta

Neo Soho Mall Jakarta memiliki konsep lifestyle yang kreatif. Dari jembatan hingga akuarium raksasa, inilah sisi futuristik dari Neo Soho Mall Jakarta.

Satu lagi destinasi belanja dan hiburan yang bisa Anda temukan di Jakarta, tepatnya di kawasan Jalan Jendral S Parman, Jakarta Barat, yaitu Neo Soho Mall Jakarta.

Neo Soho Mall Jakarta adalah sebuah mal baru setinggi sembilan lantai yang mengusung konsep 'store within a store', bergaya chic dan urban.

Tak hanya berlokasi di kawasan yang strategis, bangunan seluas 22 hektar tersebut juga terkoneksi dengan pusat perbelanjaan Central Park.

Dan yang membuat Neo Soho Mall Jakarta berbeda dengan mall lainnya adalah adanya jembatan futuristik yang menghubungkan mal tersebut dengan Central Park yang ada di sebelahnya.

Selain itu, akan dihadirkan pula sebuah 'akuarium' raksasa di dalam mal tersebut. Ini adalah akuarium dalam mal pertama di Indonesia.

1. Jembatan Futuristik “Eco Skywalk”

Didominasi dengan cat berwarna cerah pada sisi-sisinya membuat jembatan futuristik yang dinamakan  Eco Skywalk  ini terlihat menyatu dengan alam di sekitar.

Rancangannya yang terbuka di beberapa sisi membuatnya terlihat unik dan menarik serta terkesan futuristik.

Jembatan ini memiliki panjang 250 meter dan menjadi penghubung antara Neo Soho Mall Jakarta dengan Central Park serta Podomoro City.

Selama berada di dalamnya pengunjung dapat beristirahat dan menikmati suasana Eco Skywalk di bangku-bangku yang tersedia. Beberapa karya arsitektural juga akan menemani pengunjung menikmati keindahan suasana.

Banyak sekali sisi dari Eco Skywalk yang bisa dimanfaatkan untuk mendapat selfie yang bagus. Lebih menarik lagi jika Anda mengunjunginya pada malam hari, karena akan ada cahaya yang mempesona di sekitar jembatan.

2. Akuarium Raksasa “Jakarta Aquarium”

Selain jembatan futuristik, ada juga 'akuarium' raksasa yang bisa Anda nikmati di sini.

Akuarium tersebut dinamakan Jakarta Aquarium. Dihadirkan dalam rangka merayakan hari jadi Taman Safari Indonesia Group yang ke-30, akuarium itu akan jadi yang pertama berada dalam sebuah mal.

Anda dan keluarga pun bakal bisa melihat berbagai bioata laut, seperti ikan hiu, ikan pari tutul, gurita raksasa, hingga penguin. Nantinya akan ada pula pertunjukan teater terinspirasi cerita rakyat Indonesia.

3. Tenant-tenant di Neo Soho Mall Jakarta

Neo Soho Mall Jakarta memiliki konsep lifestyle yang kreatif yang terbagi lagi menjadi 7 kategori tenant , yaitu So Posh (fashion), So Glam (beauty), So Essential (aksesori), So Smart (gadget & technology), So Fit (sport), So Fun (family entertainment), dan So Yummy (food & beverage).

Dan sebagai mal yang diklaim sebagai mal terbesar di Indonesia, Neo Soho Mall Jakarta menawarkan tenant-tenant yang cukup lengkap, mulai dari fashion, beauty, gadget, sport, hingga hiburan keluarga.

Misalnya saja, Central Department Store, Adidas Neighborhood, Our Daily Dose, Aldo, Clarks, Everbest, dan sejumlah tenant lainnya.

Sedangkan untuk kuliner, Anda bisa juga menikmati kuliner dari Gerai Kkuldak, Kitchen by Pizza Hut, Marugame Udon, Holy Cow, Born Gan, hingga Pablo Cheese Tart asal Jepang yang pertama kali buka di Indonesia.

Belanja di Mal Menggunakan Kartu Kredit

Setelah mengetahui beberapa tenant di Neo Soho Mall Jakarta tersebut, tertarik kah Anda untuk berkunjung dan berbelanja ke mal tersebut?

Belanja di mal pun semakin menyenangkan dengan menggunakan kartu kredit. Manfaatkan fasilitas cashback maupun promo dan diskon belanja dari kartu kredit.

Bagi Anda yang menginginkan kemudahan dalam hal berbelanja, Citibank menghadirkan produk kartu kredit Citibank Cash Back Visa Platinum yang menawarkan banyak keuntungan bagi Anda.

Hal paling utama yang diperoleh dari kartu kredit ini adalah cashback sebesar 3% dengan hanya melakukan transaksi di seluruh merchant atau tenant yang telah bekerjasama dengan kartu kredit ini.

Setiap bulannya, Anda pun akan memperoleh potongan sebesar Rp 500.000 sebagai bentuk reward bagi para pemegang kartu ini. Menarik ya?

Belum mempunyai kartu kredit? Ajukan segera kartu kredit secara online melalui KreditGoGo dan dapatkan kesempatan emas sebuah bonus High Fashion Smart Watch TouchScreen spesial hanya di KreditGoGo!

Kemewahan Neo Soho Mall Jakarta sangat terasa saat memasuki lobby mal yang dipenuhi dengan natural skylight. Suasana hangat pun dihadirkan sehingga membuat pengunjung merasa nyaman untuk menghabiskan waktu di Neo Soho Mall Jakarta ini.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik mengunjungi mal yang satu ini?

Baca Juga: Manfaat Tersembunyi Cashback, Bisa Mengurangi Tagihan Kartu Kredit
Referensi untuk Sosialita, Intip 7 Mall Paling Megah di Dunia

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Berikan pendapat anda!

  • ica

    Bagus. Dan mnambah wawasan

    Reply