Lengkapi Koleksi Fashion Edisi Spring/Summer 2017

Pencinta fashion pasti menunggu-nunggu ragam koleksi dari brand terkenal untuk edisi Spring/Summer 2017. Saatnya lengkapi koleksi Anda dengan penawaran terbaik khusus belanja fashion.

Setelah hadir selama 9 hari berturut-turut, gelaran pekan mode bergengsi New York Fashion Week 2017 akhirnya telah resmi berakhir. Dari sekian banyak rumah mode yang memamerkan koleksi pakaiannya di runway show, beberapa di antaranya masuk dalam daftar paling ditunggu para pencinta fashion.

Dolce and Gabbana

Nah, berikut KreditGoGo referensi beberapa brand fashion paling ditunggu koleksinya pada musim Spring/Summer 2017 ini untuk melengkapi koleksi para fashionista.

1. Ralph Lauren

Gaya Western mewarnai runway show Ralph Lauren untuk koleksi Spring/Summer 2017-nya, seperti fringe jacket, jubah poncho, hingga topi a la cowboy yang dimulai dari warna netral, seperti hitam, putih, hingga coklat.

Kemudian disusul dengan warna terang seperti kuning, merah, pink, hingga ungu pada koleksi dress. Kendall Jenner dan Bella Hadid pun menjadi salah satu supermodel yang berlenggang di runway show milik Ralph Lauren.

2. Saint Laurent

Setelah keluarnya Hedi Slimane dari Saint Laurent, rumah mode asal Paris ini memilih Anthony Vaccarello menempati posisi creative director. Gaya Anthony yang seksi dan rebel diharapkan dapat mengimbangi bahkan melebihi kesuksesan Hedi Slimane sebagai desainer Saint Laurent yang menimbulkan kontroversi.

saint laurent

3. Dior

Sebagai rumah mode yang dikenal sebagai rumah mode yang menjadi legenda, Dior akhirnya memilih Maria Grazia Chiuri untuk menjadi creative director terbarunya. Maria juga merupakan desainer perempuan pertama dari rumah mode ini.

Selama ini Maria merupakan satu dari dua creative director Valentino. Dengan desain yang dikenal feminin dengan sentuhan lembut, diharapkan Maria dapat melanjutkan kesuksesan Raf Simons sebagai creative director Dior terdahulu.

4. Lanvin

Lanvin merupakan salah satu brand terbilang underrated saat ini. Setelah Alber Elbaz mengundurkan diri dari rumah mode asal Paris ini, Lanvin seperti kurang mendapat perhatian. Fashion presentation musim Spring/Summer 2017 akan menjadi tolak balik bagi Lanvin.

Bouchra Jarrar siap bertanggung jawab atas koleksi Lanvin mendatang. Harapan besar menanti bagi rumah mode yang dikenal dengan gaya desain yang extravagant cocktail look.

Manfaat Kartu Kredit untuk Penggemar Fashion

Tren OOTD (Outfit of The Day) yang menjamur di masyarakat, membuat siapa saja bisa bergaya dan mengunggahnya di sosial media. Oleh sebab itu, berbelanja pakaian, sepatu, aksesori, hingga produk kecantikan menjadi sebuah kebutuhan.

Tapi, berbelanja produk fashion dengan harga terjangkau apakah mungkin dilakukan? Jawabannya, ya! Caranya dengan memiliki kartu kredit khusus berbelanja dan maksimalkan semua fasilitas yang ditawarkannya.

Seiring berkembangnya zaman, kartu kredit khusus berbelanja kian digemari. Betapa tidak? Banyak keuntungan bisa diraih oleh penggunanya setiap hari mulai dari promo, diskon, cashback, cicilian 0% hingga gratis iuran tahunan. Menguntungkan bukan?

Kartu Kredit Tawarkan Program Khusus Fashion

women shopping together

Jenis kartu kredit yang bisa memanjakan Anda penggila fashion adalah HSBC Visa Platinum. Kartu kredit ini melengkapi hidup anda dengan beragam rewards dan keistemewaan khususnya untuk berbelanja dan bersantap. Reward yang bisa Anda dapatkan di 400+ outlet di sepanjang tahun.

Fasilitas utama untuk shopping melalui penawaran Redhot Shopping di berbagai outlet ternama dan special privileges di lebih dari 25 brand fashion pada berbagai outlet. Jika melakukan pembelanjaan bulanan senilai Rp10 juta menggunakan kartu kredit HSBC Visa Platinum, Anda akan mendapat 3x poin reward untuk belanja fashion dan bersantap di restoran yang ada di dalam dan luar negeri.

Kartu kredit HSBC menawarkan 250 pilihan voucher belanja di 11 HSBC Rewards Lounge yang dapat Anda nikmati dengan mudah. Diantaranya adalah Anda dapat belanja hemat hingga 20% dengan Poin HSBC.

Belum cukup? Nikmati lagi 2x poin reward untuk transaksi ritel di luar negeri hanya dengan menggunakan kartu kredit HSBC. Cicilan 0% hingga 24 bulan untuk kebutuhan produk rumah tangga dan elektronik.

Jadi tak hanya belanja fashion saja yang bisa Anda nikmati, semua kebutuhan juga akan mendapat manfaat lebih ketika Anda menggunakannya. Jangan buat hidup Anda terlalu singkat untuk menikmati hal-hal yang biasa, sebab kita membutuhkan sebuah pengalaman yang berharga.

Ajukan dan Raih Bonusnya

Sebelum Anda menggunakannya untuk berbelanja, penawaran spesial khusus untuk pengguna yang mengajukan melalui KreditGoGo juga memberikan keuntungan yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya bonus menarik akan diberikan kepada aplikasi kartu kredit yang berhasil di setujui.

Jika Anda mengajukan Kartu kredit HSBC Visa Platinum melalui KreditGoGo raihlah bonus menarik tambahan voucher belanja senilai Rp1 juta dari MAP. Ajukan sekarang dan raih untung lebih banyak!

Baca juga: 
Begini Belanja Fashion yang Nggak Bikin Bangkrut

Kartu Kredit ini Berikan Voucher Hingga Rp 8 Juta

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama