Belanja Lebaran? Baca Dulu Rekomendasinya dari Kami

Baju lebaran di Hari Raya Idul Fitri hanyalah bertindak sebagai pelengkap saja, tetap yang utama adalah ibadah puasa kita. Meski begitu, kita tidak boleh sembarangan dalam berbelanja.

Masyarakat Islam sudah tentu familiar dengan baju lebaran. Kegiatan ini biasa dilakukan setahun sekali pada saat Idul Fitri setelah satu bulan menjalani bulan puasa. Kebiasaan yang dilakukan orang-orang itu adalah berbondong-bondong memadati pusat perbelanjaan, atau mall yang ada di pusat kota untuk membeli pakaian yang akan dipakai di Hari Raya. Pun sewaktu kita masih kecil orangtua sering mengiming-imingi anak-anaknya untuk berpuasa agar nanti bisa dibelikan sandang untuk dipakai di hari kemenangan. Bahkan sebelum mudik ke kampung halaman sudah tentu dong kalau Anda ingin membeli oleh-oleh untuk orang disana.

Baju baru hanyalah pelengkap dari Lebaran

Apabila berbelanja Lebaran sebuah tradisi yang dilakukan oleh semua masyarakat. Hal inilah yang melatarbelakangi orang banyak berbelanja jelang Hari Raya suci umat Islam itu. Alasan yang paling utama adalah karena harga yang di tawarkan oleh sejumlah mall atau pasar lebih murah ketimbang hari biasanya. Maka dari itu jelang lebaran merupakan moment yang tepat untuk mendapatkan barang yang bagus tapi murah. 

Tak terasa, seminggu kurang lagi kita akan mengakhiri bulan Ramadhan ini. Pertanyaannya adalah apakah Anda sudah mempersiapkan segala sesuatunya? Tunjangan Hari Raya Anda akan dipergunakan untuk membeli apa saja, sudah mempunyai rencana akan dimana Anda menghabiskannya? Jika belum, kami hendak memberi tahu Anda tempat-tempat yang asyik untuk berbelanja, selain murah, barangnya pun tentu berkualitas.

Diskon hingga 80% di Gandaria City

Mendekati Lebaran, banyak sekali tempat belanja yang menawarkan diskon gila-gilaan. Bagi Anda yang tinggal di Ibu Kota sudah pasti tidak asing dengan Gandaria City. Mall yang terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan itutidak hanya memberikan diskon untuk produk fashion yang kini banyak diburu pembeli melainkan juga diskon untuk gadget.

Tak ketinggalan, program menarik yang akan menghibur suasana belanja Anda. Beberapa waktu lalu, Gandara City menghadirkan sejumlah rangkaian program belanja seperti 50% Instant Cashback Mainstreet Dining Voucher, dan Grand Midnight Sale. Ramadhan Midnite Sale Discount up To 80% menawarkan berbagai macam program yang membuat Anda ngiler! Tidak percaya? Silakan lihat sendiri. Anda menginginkan ponsel pintar baru? Jangan lewatkan kesempatan membawa pulang gadget baru dengan harga menarik.

Metro Dept Store tawarkan Smart TV dengan harga miring

Pusat perbelanjaan tidak pernah sepi dari pengunjung khusus menyambut Hari Raya Besar Islam tersebut, tak terkecuali Metro Dept. Store yang memberikan diskon smpai dengan 50% untuk semua kategori, kecuali alat kosmetik, dan perlengkapan rumah tangga. Contohnya, Brand Fashion H&M menawarkan best buy mulai dari Rp 50.000 dan free voucher senilai Rp 50.000 dengan minimum spending Rp 500.000 untuk semua PG Card Member. 

Lotte Mart juga tak ketinggalan, mereka menyuguhkan diskon 50% All Items untuk Branded Home Electronic, Electronic Solutions memberikan harga spesial Rp 8.499.000 (harga normal Rp. 14.999.000) untuk produk TV 49 inch. Tak ketinggalan Play Store menawarkan potongan harga untuk Monster Beat Orange Rp 2.375.000 (harga normal Rp. 4.750.000). Khusus untuk putra putri Anda, Toys Kingdom menawarkan RC Ford Fiesta dengan harga Rp 149.000 (harga normal Rp. 399.500).

Gadget murah

Lebaran identik dengan sesuatu yang baru, tidak ketinggalan dengan gadget, Gandaria City menghadirkan program gadget menarik OMG !! Oh My Gadget (Great Gadget, Great Price), dimana customer berkesempatan membawa pulang handphone dengan harga yang sangat murah. Untuk Samsung Galaxy S5 saja, Anda akan mendapatkannya dengan harga Rp 3.499.000, (harga normalnya sendiri adalah Rp. 8.499.000). Kemudian iPhone 5S 16 GB seharga Rp 4.999.000, (harga normalnya adalah Rp. 10.499.000). Bagi Anda pemegang kartu Debit dan Kartu Kredit BNI, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Power Bank Limited Edition (6600 MaH, 2 USB Output, yang perlu dilakukan cukup menunjukkan struk pembelanjaan senilai Rp. 1 juta. Disini juga terdapat berbagai macam baju muslim yang dapat menjadi referensi yang tepat.

Lippo Mall Kemang sediakan grand prize Rp. 10 juta

Tempat rekomendasi kedua adalah Lippo Mall Kemang yang berada di Jakarta Selatan. Menghadirkan program diskon dan beberapa hadiah menarik seperti iPod Touch, shopping voucher senilai Rp. 100.000.000, sampai grand prize senilai Rp. 10.000.000 bagi pengunjung yang beruntung. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan pembelanjaan minimum sebesar Rp. 750.000 untuk seluruh kategori. Sedangkan untuk di Ace Hardware, Debenhams, dan Hypermart, Anda dianjurkan berbelanja minimum sebesar Rp. 1.500.000.

Matahari Dept Store menyediakan 10 juta potong pakaian

Tak ingin ketinggalan, Matahari Departement Store turut memberikan diskon kepada pengunjung dengan mencapai 70% dalam program Shopping Rally yang berlaku di seluruh Indonesia. Diskon tersebut berlangsung selama Ramadhan mulai dari pukul 21:00-23:00, dan sedangkan untuk waktunya akan berlangsung sejak 24 Juni-10 Agustus. 21 Booth terlibat langsung dalam event ini yang di isi oleh berbagai macam merek, brand lokal maupun luar negeri. Dalam promonya sendiri, Matahari menyediakan 10 juta potong berbagai macam pakaian, termasuk 1 juta potong jeans denim, sendal dan sepatu sebanyak 500 ribu pasang, pakaian anak sebanyak 3 juta potong. Tak hanya itu, promo pun berlanjut kepada beli dua gratis satu.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama