Agustus Waktunya Terbang Hemat ke Berbagai Destinasi di Thailand

Mau liburan ke Thailand? Agustus adalah bulan yang tepat untuk menikmati terbang hemat ke berbagai destinasi di sana. Manfaatkan kartu kredit untuk memaksimalkan rencana liburan impian.

Agustus waktunya terbang hemat ke berbagai destinasi di Thailand. Ini adalah kabar baik untuk yang mau liburan ke Thailand. Maskapai Garuda Indonesia menebar promo pergi pulang (PP) ke berbagai destinasi di sana, seperti ke Phuket, Krabi sampai Chiang Rai.

Liburan ke Thailand

Setidaknya, terdapat 5 rute penerbangan dan bisa didapatkan hingga tanggal 31 Agustus 2016. Untuk periode penerbangannya, sampai 30 September 2016. Pemesanan dapat melalui mobile app Garuda Indonesia.

Berikut ini adalah lima rute penerbangan Garuda:

1. Jakarta-Bangkok-Phuket yang dibandrol Rp7,1 juta

2. Jakarta-Bangkok-Krabi seharga Rp7juta

3. Jakarta-Bangkok-Chiang Mai Rp6,9juta

4. Jakarta-Bangkok-Koh Samui Rp7,8juta

5. Jakarta-Bangkok-Chiang Rai seharga Rp7juta

Tidak hanya Garuda Indonesia yang memberikan penawaran menarik untuk berlibur ke Thailand. Maskapai budget AirAsia kembali memberi promo penerbangan. Untuk setiap pembelian tiket PP rute internasional termasuk Thailand, Anda bisa dapat diskon 50% untuk tiket pulang.

Promo ini tersedia untuk pembelian dari website resmi AirAsia untuk penerbangan yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia (penerbangan dengan kode QZ) dan Malaysia AirAsia (penerbangan dengan kode AK). Penawaran berlaku mulai tanggal 1 hingga 7 Agustus 2016 untuk periode perjalanan tanggal 8 Agustus hingga 24 November 2016.

Budget Liburan Maksimal Khusus Pengguna Kartu Kredit

Menghabiskan lima hari di Thailand dengan menikmati deretan pantai eksotis dan berpetualang di kuil bersejarah bisa lebih maksimal dengan menggunakan kartu kredit. Apa saja keunggulan kartu kredit yang bisa mendukung semua kebutuhan Anda selama liburan di Thailand?

Tiket Penerbangan

1. Menghemat Tiket Penerbangan

Akomodasi pesawat menjadi hal penting ketika Anda ingin berlibur ke luar negeri. Untuk itulah Anda harus pintar dalam mensiasati harga tiket yang melonjak. Agar semua akomodasi keluarga tercukupi ketika ingin liburan ke Thailand Anda bisa menggunakan kartu kredit yang ditujukan khusus untuk travel.

Kartu kredit tersebut akan memberikan keuntungan lebih ketika Anda ingin memilih maskapai penerbangan. Anda bisa menghemat biaya tiket pesawat atau bahkan dapat fasilitas terbang gratis ke destinasi tertentu.

Seperti kartu Kredit HSBC Visa Signature memberikan Anda akses tanpa batas untuk semua destinasi impian. Dengan memaksimalkan poin rewards Anda bisa mendapat tiket penerbangan gratis dari frequent flyer terpilih. Selain itu upgrade kelas penerbangan bisa lebih fleksibel kapanpun Anda terbang.

Akses Gratis di Ruang Tunggu Eksklusif

2. Akses Gratis di Ruang Tunggu Eksklusif

Apabila Anda traveling ke Thailand, menunggu penerbangan di bandara akan menjadi hal yang menyenangkan dengan kehadiran ruang tunggu yang eksklusif. Kartu kredit memberikan akses prioritas untuk penggunaanya di banyak airport lounge bandara.

Kartu Kredit HSBC Visa Signature mengedepankan kenyamanan para penggunanya. Anda akan mendapatkan gratis akses Airport Lounge di bandara-bandara Indonesia dan juga mancanegara.

Kartu Kredit Standard Chartered MasterCard WorldMiles juga tidak kalah menarik, untuk Anda yang butuh sebuah fasilitas utama, nikmati keanggotaan Priority Pass dengan nilai USD99/tahun secara gratis, rasakan kebebasan akses ke lebih dari 700 Airport Lounge di seluruh dunia.

Gratis Menginap di Hotel

3. Gratis Menginap di Hotel Terkenal

Ketika liburan, selanjutnya yang harus dipikirkan selain akomodasi penerbangan adalah tempat menginap. Kehadiran kartu kredit untuk traveling Anda memudahkan dalam menemukan hotel berkelas dengan harga ekonomis.

Kartu Kredit HSBC Visa Signature menawarkan pengalaman bermalam di 450 hotel yang tersebar di Asia Pasifik. Kartu kredit ini memberikan keuntungan berupa pemberian program reward yang berbasis pada akumulasi poin untuk ditukarkan voucher hotel atau bahkan gratis menginap.

Standard Chartered MasterCard WorldMiles

4. Wujudkan Liburan Kapan Saja

Kartu kredit dapat mewujudkan rencana liburan Anda kapanpun diinginkan. Kehadiran fasilitas cicilan 0% memberikan keuntungan untuk menghadirkan wisata impian di depan mata Anda.

Program cicilan 0% bersama kartu kredit HSBC Visa Signature untuk maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Cathay Pacific, dan Emirates membuat perjalanan Anda semakin mudah. Anda juga berhak atas potongan harga di Agoda.com.

Sedangkan Kartu Kredit Standard Chartered MasterCard WorldMiles memudahkan liburan Anda dengan menyusun rencana traveling langsung secara online melalui Traveloka. Keuntungan lebih maksimal dengan diskon hingga Rp250 ribu untuk tiket pesawat dan hotel di berbagai destinasi internasional.

Bagaimana, Apakah Anda sudah menentukan tempat wisata di Thailand yang ingin dituju? Manfaatkan promo terbang hemat dari Garuda Indonesia dan AirAsia. Serta maksimalkan liburan ke Thailand dengan Kartu Kredit yang tepat dan menguntungkan untuk semua kebutuhan keluarga Anda.

Ayo ajukan langsung secara online melalui KreditGoGo dan raih untung lebih banyak apabila pengajuan Anda disetujui. Beragam hadiah menarik menanti Anda!

Baca juga:
Terbang Gratis Ke Singapura dengan Kartu Kredit
Traveling Asyik Dengan Kartu Standard Chartered WorldMiles

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama