7 Rekomendasi Hotel di Jakarta untuk Liburan Akhir Tahun

Liburan Tahun Baru 2016 menginap di hotel? Mengapa tidak? Pilih satu dari 7 rekomendasi hotel dengan lokasi strategis serta fasilitas yang dapat memanjakan Anda ini.

Sudah adakah rencana untuk liburan akhir tahun? Atau ingin memilih tempat liburan dengan lokasi yang strategis? Bila Anda berencana merayakan Tahun Baru 2016 di Ibu Kota, kami hadirkan 7 rekomendasi hotel dengan harga yang menarik, lokasi strategis, dan tentunya dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan Anda.

Hotel Borobudur

Hotel bintang 5 yang sudah berdiri sejak tahun 1974 ini merupakan salah satu hotel terbaik di Jakarta Pusat. Hotel Borobudur menyediakan berbagai fasilitas outdoor seperti kolam renang standar Olimpiade, jogging track sepanjang 700 m, mini soccer pitch, golf practice area, lapangan basket, bulu tangkis dan tennis.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati pilihan menu yang komplet untuk sarapan pagi. Harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp 1.542.750 per malam.

Merlynn Park Hotel

Hotel berbintang 5 ini memiliki bangunan khas yang didominasi oleh warna kuning keemasan. Merlynn Park Hotel memiliki kamar yang luas dan nyaman, sehingga cocok bagi Anda yang ingin mengajak keluarga.

Hotel ini juga memiliki infinity pool, dimana Anda bisa merasakan sensasi berenang di ketinggian. Merlynn Park Hotel yang berada dekat dengan pertokoan elektronik Roxy ini memiliki tarif per malam mulai dari Rp 740.496.

The Media Hotel and Towers

The Media Hotel and Tower memiliki lokasi yang strategis, yakni di Jalan Gunung Sahari Raya No. 3. Cocok bagi Anda yang ingin merayakan Tahun Baru di Taman Impian Jaya Ancol, karena lokasinya yang cukup dekat. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau untuk hotel kelas bintang 5, yakni mulai dari Rp 810.700 per malam.

Hotel ini menyediakan 350 kamar dengan fasilitas super lengkap dan mewah. Selain kamar dengan fasilitas internasional, hotel ini memiliki 4 restoran, 2 lounge, spa, sentra olahraga, ruang rapat, dan juga beberapa ruang konferensi yang akan menambah kenyamanan Anda selama menginap.

Swiss-Belinn Kemayoran

Hotel bintang 3 ini terletak di Jalan Benyamin Sueb Blok D7 Kemayoran. Swiss-Belinn Kemayoran memiliki 156 kamar dengan desain kontemporer. Terdiri dari 9 Deluxe, 104 Superior Deluxe, 31 Deluxe Premier, 6 Grand Deluxe, 3 Bisnis Suites, 2 Executive Suite dan 1 Presidential Suite. Pilihan non-smoking dan kamar khusus yang disediakan untuk penyandang disabilitas.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Pekan Raya Jakarta dan juga tempat wisata keluarga Dunia Fantasi. Harga yang ditawarkan per malam mulai dari Rp 540.000.

Fave Hotel Pasar Baru

Hotel bintang 3 ini menawarkan layanan dan fasilitas berstandar tinggi. Setiap kamar dilengkapi berbagai fasilitas yang Anda butuhkan seperti TV kabel, minibar dan kamar mandi shower. Fasilitas seperti ruang rapat, wi-fi, dan parkir mobil pribadi pun tersedia untuk Anda. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 457.380 per malamnya.

Karena letaknya berada dekat dengan Pecenongan, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner setiap malam. Daerah Pecenongan sendiri terkenal dengan aneka jajakan makanan yang enak, mulai dari Bubur Kwang Tung hingga makanan kekinian seperti martabak nutella dan toblerone.

Whiz Hotel Cikini

Terletak strategis di Jakarta Pusat, Whiz Hotel Cikini memberikan kemudahan akses bagi para tamu yang menginap, mulai dari pusat bisnis di kota Jakarta, mall-mall besar, restoran dan cafe, dan juga tempat strategis lainnya. Whiz Hotel Cikini dirancang khusus dengan desain modern masa kini yang akan menjamin kenyamanan Anda selama menginap.

Dengan tarif mulai dari Rp 425.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati keseruan perayaan Tahun Baru di Budget Hotel berbintang 2 ini.

Amaris Hotel Mangga Dua Square

Amaris Hotel Mangga Dua Square terletak di Mangga Dua Square Mall dan hanya berjalan kaki dari Harco Mangga Dua dan Shuttle Mangga Dua. Menawarkan 3 meeting room yang dapat digunakan untuk segala jenis acara.

Tersedia pilihan 250 kamar yang dilengkapi dengan suasana tenang dan harmonis. Di samping itu, hotel ini memiliki berbagai fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Hotel yang dibangun sejak 2011 ini menawarkan tarif mulai dari Rp 400.000 per malamnya.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama