5 Tempat Romantis di Indonesia untuk Bulan Madu Kedua

Indonesia memiliki banyak tempat menarik dan romantis untuk berbulan madu. Berikut kami rangkum 5 tempat romantis di Indonesia untuk bulan madu kedua.

Lokasi honey moon

Tahun pertama pernikahan adalah awal-awal yang indah. Hidup bersama pasangan yang dicintai dan membangun keluarga bersama merupakan hal menyenangkan bagi Anda. Namun adakalanya Anda dan pasangan akan dihinggapi rasa bosan dan jenuh.

Untuk mengatasi kebosanan tersebut bulan madu kedua menjadi pilihan tepat untuk dilakukan. Waktu yang tepat untuk melakukan bulan madu kedua tidak bisa ditentukan, itu tergantung dengan kebutuhan masing-masing pasangan.

Ada yang melakukan bulan madu kedua ketika perayaan ulang tahun pernikahan. Ini dapat menjadi cara untuk memperbaiki hubungan dan memperkuat ikatan antar pasangan.

Lalu ingin kemanakah Anda jika melakukan bulan madu kedua? Kami memiliki daftar tempat-tempat romantis yang bisa menjadi pilihan Anda untuk kembali mempererat ikatan antara pasangan.

1. Jeeva Beloan Camp

Jeeva Beloan Camp

Sebuah tempat yang berlokasi di Tanjung Ringgit, Lombok Timur menawarkan panorama pantai yang spektakuler. Terdapat cottage berbentuk segitiga dengan kekhasan Lombok yang mengarah langsung ke pantai berpasir putih, di sisi kiri dan kanan diapit oleh bukit-bukit hijau.

Jika Anda ingin merasakan ketenangan dan menyepi bersama pasangan Jeeva Beloan Camp adalah tempat yang tepat. Suasana tersebut dapat memberikan keromantisan saat bulan madu kedua. Disini Anda tidak dapat menikmati televisi ataupun akses Wi-Fi, dan listrik hanya digunakan saat malam hari.

2. Pantai Nihiwatu

 Pantai Nihiwatu

Pantai berpasir putih sepanjang 2,5 km ini merupakan sepuluh pantai terbaik di Asia. Berada sekitar 30 km dari Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Terdapat sebuah resort internasional bernama resort Nihiwutu, menawarkan arsitektur yang menarik dengan ornamen gabungan antara tradisional dan modern. Pantai Nihiwatu hanya bisa diakses oleh tamu Resort Nihiwutu saja, jadi jika kesana Anda harus reservasi terlebih dahulu.

Dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar Anda bisa terbang ke Bandara Tambolaka menggunakan Aviastar, Transnusa, Wings Air atau Merpati. Dari Bandara Tambolaka dilanjutkan dengan menyewa mobil untuk menuju ke Pantai Nihiwatu dengan waktu tempuh sekitar 2-3 jam.

3. Ubud Bali

. Ubud Bali

Bali masih menjadi destinasi pilihan untuk berbulan madu. Jika Anda ingin merasakan suasana tenang dan magisnya alam Bali, Anda dapat bergerak ke daerah Gianyar tepatnya di pedesaan Ubud.

Dengan suasana alam nan sejuk dan tenang Ubud adalah lokasi yang tepat untuk bulan madu. Disini Anda dapat merasakan suasana magis yang begitu kental dan akan melengkapi perjalanan bulan madu kedua Anda.

Anda dapat menikmati alam Ubud dengan makan malam berdua di pinggir sungai ataupun berjalan-jalan sore di hamparan persawahan.

4. Raja Ampat

Raja Ampat

Raja Ampat menjadi pilihan banyak wisatawan tidak hanya para penyelam tetapi juga pasangan yang kerap berbulan madu. Raja Ampat memiliki keindahan bawah laut dan pantainya yang menjadi pelengkap spesial untuk Anda bersama pasangan.

Berlokasi di Papu barat, kecantikan Raja Ampat sudah terkenal ke mancanegara. Disana terdapat penginapan yang paling terkenal yaitu Missol Eco Resort.

Air laut yang jernih dan ikan-ikan hias dengan karang-karang yang cantik terlihat langsung di bawah Anda. Ini merupakan pengalaman spesial buat Anda dan pasangan, menghabiskan waktu di tempat idaman seolah berbulan madu di surga.

5. Pantai Ora, Maluku

 Pantai Ora, Maluku

Sebuah pantai yang indah dengan penginapan terapung menawarkan suasana tenang dan romantis untuk pasangan. Terletak di Pulau Seram, Maluku Tengah, inilah surga dunia. Pemandangan lautan di depan mata dan indahnya bukit di sisi kanan dan kiri.

Pantai Ora memiliki beragam pesona laut, airnya begitu jernih sehingga terumbu karang berwarna-warni dengan ikan-ikannya yang berenang kesana-kemari dapat dinikmati langsung di depan mata. Lokasinya terpencil dan jauh dari keramaian menjadikan tempat ini cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu kedua.

Jangan lupa mempersiapkan anggaran yang cukup untuk mewujudkan rencana bulan madu impian. Anda juga bisa memanfaatkan penawaran kartu kredit untuk promosi hotel dan pesawat. Jadi, tunggu apalagi manakah destinasi bulan madu pilihan Anda?

Baca juga: Berburu Tiket Murah dengan Kartu Kredit

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama