5 Perawatan Kecantikan Teraneh di Dunia

Cantik memang tidak mudah, perlu usaha besar bahkan sampai melakukan perawatan aneh dan tidak biasa, selain itu Anda juga harus membayar biaya yang mahal.

Kosmetika

Kecantikan adalah hal terpenting untuk setiap wanita. Mereka rela mengeluarkan sejumlah biaya untuk mempercantik bagian tubuhnya. Bagi sebagian wanita menjadi cantik memang butuh usaha besar bahkan ada yang sampai berkorban melakukan hal-hal yang Aneh untuk mempercantik diri.

Tak heran jika dunia kecantikan selalu mengembangkan beragam metode perawatan mulai dari ramuan tradisional, sampai yang berteknologi tinggi. Itu semua hanya memberi satu janji yaitu penampilan cantik dan mempesona. 

Ada sebagian wanita yang cukup dengan mengoleskan lotion atau menggunakan masker alami tetapi tidak sedikit pula yang melakukan perawatan aneh. Berikut ini kami jabarkan 5 perawatan kecantikan teraneh, bahkan selebriti dunia pun melakukannya.

Masker Kotoran Burung

Masker Kotoran Burung

Pernahkah terbayangkan oleh Anda apa rasanya jika wajah dimasker dengan kotoran. Tetapi ternyata banyak selebriti dunia yang menjadi peminatnya, contohnya Victoria Beckham dan Tom Cruise adalah segilintir selebriti yang menggemari perawatan kotoran.

Kotoran yang digunakan adalah kotoran burung bulbul yang digunakan sebagai pembersih wajah selama berabad-abad. Banyak perawatan spa terkenal menggunakan pasta yang terbuat dari kotoran burung, contohnya seperti di New York.

Perawatan ini mencakup pembersihan wajah, ekstraksi pori, pijatan ringan, masker wajah antioksidan dan mengolesi kotoran burung. Kotoran burung bulbul sendiri mmiliki manfaat pembersihan wajah, ekstraksi pori, pijatan ringan, masker wajah antioksidan dan mengolesi kotoran burung.

Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar $180 atau sekitar Rp 2,3 juta untuk perawatan selama 50 menit.

Terapi Tampar Wajah Ala Thailand.

Terapi Tampar Wajah Ala Thailand.

Terapi aneh ini dimiliki oleh Negara yang terkenal dengan hewan gajahnya yakni Thailand. Seperti namanya terapi ini melibatkan seorang terapis kecantikan yang akan menampar wajah Anda. Menurut mereka terapi tampar wajah bisa membuat Anda tampak 20 tahun lebih muda.

Terapi ini berlangsung selama 15 menit dengan beberapa treatment seperti tamparan, remasan, dan pijatan. Anda harus membayar sekitar Rp 3,6 juta. Bagaimana apakah Anda rela untuk merasakan tamparan termahal?

Facial vampir

Facial vampir

Perawatan ini tidak melibatkan hantu bergigi tajam yang ada di film-film. Cara perawatannya adalah dengan mengambil darah dari lengan, dicampur untuk memisahkan sel, lalu disuntikkan kembali ke wajah Anda.

Facial vampire, akan membuat tubuh mampu untuk memproduksi sel-sel darah baru dan kolagen, sehingga dapat meremajakan kulit dengan cara aman dan efektif. Untuk perawatan ini Anda harus merogoh kocek sebesar £ 600 atau sekitar Rp 11,7 juta. Selebriti dunia seperti Kim Kardashian, Dannii Minogue, dan Anna Friel adalah pelaku facial horor ini.

Facial Bisa Ular

Facial Bisa Ular

Bukankah bisa ular sangat berbahaya? Tetapi taukah Anda bisa ular digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan. Anda tidak perlu membayangkan ular yang akan mengigit wajah, perawatan ini hanya menggunakan serum yang meniru efek dari racun.

Serum ini dapat melemaskan wajah dengan cara racun yang sama akan melemaskan mangsa ular. Hasilnya? Peningkatan elastisitas pada kulit, yang mengurangi munculnya garis-garis halus, dan membantu untuk obligasi sel-sel kulit.

Sama seperti botox, tetapi tanpa jarum, Artis Hollywood seperti Gwyneth Paltrow, Katie Holmes dan Debra Messing melakukanya sebagai rahasia kecantikan mereka. Jika Anda ingin melakukan perawatan ekstrem ini silahkan keluarkan uang $ 200 atau sekitar Rp 2 juta.

Kaktus Massage

Kaktus Massage

Menggunakan tumbuhan berduri untuk memijat bagian tubuh apa rasanya? Di Meksiko tanaman kaktus digunakan untuk melemaskan otot-otot lelah Anda.

Sebuah Spa di Meksiko The Apuane Spa memperkenalkan sebuah metode pijat terbaru yang diberi nama Hakali Massage. Pinat kaktus ini tidak seseram yang Anda bayangkan, duri-duri tanaman tersebut tertancap dikulit tubuh.

Duri tanaman kaktus telah dicabut dan dihaluskan, metode pijat kaktus ini menggunakan tulang belakang kaktus dan dapat membantu menghilangkan racun dan melembabkan kulit, membuat kulit Anda kembali diremajakan. Anda harus mengeluarkan uang sebesar $ 245 atau sekitar Rp 3 juta untuk merasakan sensasinya.

Bagaimana? Apakah Anda ingin mencoba metode perawatan kecantikan yang tidak lazim ini? Sebelumnya sedakan dulu anggarannya yah!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama