Danamon Ponsel D-Cash, Bebas Kirim Tunai Hanya dengan Nomor Ponsel

Pertama di Indonesia! Fitur baru dari D-Mobile Danamon yang memenuhi kebutuhan Anda dengan cara yang praktis dan asyik. Ponsel D-Cash hadir untuk memudahkan pengiriman uang.

Ponsel D-Cash

Anda bisa melakukan pengiriman uang tunai ke siapa saja hanya dengan nomer ponsel.

Saat ini hampir dipastikan semua orang selalu membawa ponsel dalam setiap aktivitasnya. Di sisi lain, gaya hidup di zaman yang semakin modern dan teknologi semakin berkembang menuntut hal yang serba mudah, nyaman, cepat, dan fleksibel. Hal ini membuat Bank Danamon selalu melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan terkini nasabahnya.

Bank Danamon meluncurkan aplikasi D-Mobile untuk memudahkan transaksi di mana dan kapan saja. Dengan fitur Ponsel D-Cash ini semakin memperkuat layanan transaksi Danamon yang selama ini sudah ada.

Fitur ini dapat memudahkan mengirim uang ke keluarga atau kerabat di kampung halaman. Penerima dana tidak perlu memiliki rekening di Bank Danamon dan mereka dapat langsung melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM Danamon.

Cara Penggunaan dan Aktivasi

Bagaimana cara agar Anda bisa memanfaatkan fitur eksklusif dari Bank Danamon ini? Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah cukup download dan install aplikasi D-Mobile.

Kemudian lakukan aktivasi langsung melalui aplikasi D-Mobile, tanpa perlu datang ke cabang atau ATM. Anda bisa menggunakan User ID & Password DOB atau Kartu Debit/ATM Anda untuk registrasi.

Danamon Ponsel D-Cash

Jika Anda belum memiliki rekening tabungan Danamon, Anda juga dapat melakukan aktivasi dengan Kartu Kredit Danamon (VISA atau MasterCard) yang Anda miliki.

Setelah meng-install aplikasi D-Mobile Danamon, reservasi fitur Ponsel D-Cash dapat Anda lakukan dengan cara :

1.Pertama, lakukan reservasi D-Cash dengan memilih "D-Cash" pada menu D-Mobile

2.Lalu pilih "Jumlah" yang diinginkan (min. Rp100.000 maks. Rp500.000)

3.Buatlah "Passcode" yang terdiri dari 6 digit angka khusus untuk transaksi ini,

4.Tekan "Lanjut", lalu lakukan konfirmasi dengan memasukkan "mPIN" pribadi Anda

5.Reservasi Ponsel D-Cash selesai. segera informasikan passcode ke keluarga atau teman Anda. Teman Anda akan menerima SMS notifikasi dari Danamon saat reservasi Ponsel D-Cash Anda berhasil.

6.Selanjutnya penerima Dana akan menerima SMS Notifikasi dari Danamon yang menginformasikan reservasi jumlah dana yang bisa ditarik di ATM Danamon berlogo D-Cash

Sedangkan untuk melakukan tarik tunai di ATM Danamon penerima dana dapat melakukan langkah-langkah berikut ini:

Bayar Ponsel D-Cash lewat ATM

1.Tekan salah satu tombol di sisi layar ATM Danamon,

2.Pilih "Transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu" pada menu,

3.Pilih "Bahasa Anda",

4.Masukan "No. Ponsel Anda",

5.Masukan "Passcode Anda"

6.Pilih "Jumlah Nominal Yang Ingin Anda Tarik Tunai",

7.Masukkan "Kode OTP" yang Anda terima melalui SMS,

8.Anda sudah bisa mengambil uang dan bukti pada ATM.

Bagaimana, mudah bukan? Transaksi menjadi lebih simple dan aman melalui layanan D-Mobile Danamon. Selain itu Anda dapat  menikmati beragam  promo yang ditawarkan mulai dari diskon makanan, pembelian buku, reservasi hotel dan lainnya.

Selain itu jika ada hadiah menarik khusus untuk fitur Ponsel D-Cash, memberikan Cash Reward senilai Rp 60.000 (enam puluh ribu rupiah) atas pemenuhan 6 (enam) kali transaksi Ponsel D-Cash melalui channel D-Mobile untuk 1.000 (seribu) nasabah.

Program ini dapat diikuti oleh nasabah Danamon yang menggunakan aplikasi layanan D-Mobile hingga 30 Juni 2016. Jadi tunggu apalagi, segera unduh aplikasinya sebelum promo berakhir.

Baca juga: 
5 Tips Aman Bertransaksi Mobile Banking
Mengenal Rekening Bersama Dalam Bertransaksi Online

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama