ANZ Memenuhi dan Mengerti Segala Kebutuhan Nasabah

Dengan berbagai macam produk yang dimiliki, ANZ hadir untuk memenuhi dan membantu masalah keuangan Anda agar sesuai dengan tujuan yang diinginkan.

Sejarah ANZ

Awalnya, ANZ hadir di Indonesia sebagai kantor perwakilan Grindlays tahun 1973. Lalu pada tahun 1993, ANZ Grup mengambil alih 85% saham PT Westpac Panin, sehingga nama banknya berubah menjadi PT ANZ Panin Bank.

Tahun 2011, ANZ Grup dan Panin Bank menambahkan modal di PT ANZ Panin Bank, yang meningkatkan keseluruhan modal menjadi Rp 1,65 trilliun dan perubahan dalam kepemilikan saham menjadi 99% untuk ANZ Grup dan 1% untuk Panin Bank.

Tanggal 12 Januari 2012, bank campuran ini berganti nama menjadi PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) yang melambangkan peningkatan kepemilikan saham ANZ Grup di Bank serta menunjukkan komitmen ANZ di Indonesia dan pertumbuhan nasabahnya. Saat ini, ANZ memiliki 28 cabang di 11 kota besar di seluruh Indonesia, dengan menawarkan serangkaian produk dan layanan bagi nasabah korporat dan individu, salah satunya melalui layanan Consumer Finance (melalui produk kartu kredit dan Personal Loan), institutional banking, commercial banking, dan private banking.

ANZ memperoleh peringkat kredit AAA (Indonesia) dari Fitch Rating bulan Desember 2011 dan juga dianugrahi peringkat Bank Campuran Terbaik di Indonesia oleh majalah Infobank.

Produk ANZ Untuk Perorangan

1. ANZ Home Loan

ANZ Home Loan adalah produk KPR satu-satunya di Indonesia yang mengacu pada suku bunga pasar JIBOR (Jakarta Interbank Offered Rate) yang transparan, sehingga lebih terencana dan lebih baik.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan adalah antara Rp 400 juta – Rp 8 Miliar dengan suku bunga flat 7,99% dan floating. Fleksibilitas dalam menentukan angsuran atau pun pelunasan sesuai dengan kebutuhan finansial Anda, yanitu jangka waktu untuk rumah 1 - 20 tahun, sedangkan untuk apartemen/ruko 1 - 15 tahun.

Bersama ANZ Home Loan, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan ganda, dan keuntungan lebih bagi Anda yang ingin take over ke Bank ANZ. Keunggulan yang utama adalah fasilitas penambahan jumlah pinjaman (top up). Selain itu Anda juga akan dibebaskan biaya provisi, notaris, appraisal, dan administrasi.

2. ANZ Personal Loan

Produk ANZ yang satu ini tidak memerlukan agunan jika Anda membutuhkan dana, hadir sebagai solusi cepat untuk kebutuhan Anda dengan cicilan tetap dan terjangkau setiap bulannya. Limit pinjaman dana yang ditawarkan ANZ Personal Loan mencapai Rp 250 juta. Suku bunganya pun kompetitif.

3. ANZ Money Line

ANZ Money Line memberikan pinjaman melalui mesin ATM tanpa biaya cicilan. Tenor hingga 60 bulan dan prosedur mudah dengan bunga ringan. Jumlah pinjaman berkisar dari Rp 4 juta - Rp 200 juta dengan proses pencairan hanya 2 (dua) hari.

ANZ Money Line pun membebaskan Anda dari segala biaya administrasi, seperti iuran tahunan, biaya penarikan tunai, biaya transfer dana ke rekening pilihan Anda, biaya perubahan cicilan, dan biaya pelunasan cicilan sebelum waktunya.

Consumer Finance

ANZ memiliki kartu kredit yang terbilang banyak, yaitu 10 kartu. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri yang sesuai dengan kebutuhan dan personal setiap individu. ANZ juga menyediakan beragam pilihan reward program bagi nasabahnya.

1. ANZ Black

Dengan ANZ Black, dapatkan hak istimewa seperti frequent flyer, Starbucks Airport & Executive Lounge, hingga perlindungan asuransi kecelakaan di luar negeri.

2. ANZ MasterCard World

Nikmati kemudahan mengubah transaksi menjadi cicilan ringan di 200 butik ternama, dan manfaatkan Starbucks Airport Treats di 8 (delapan) bandara Indonesia dengan menggunakan ANZ MasterCard World.

3. ANZ SPB Infinite

ANZ SPB Infinite, memberikan hak istimewa seperti frequent flyer, tiket gratis XXI, Starbucks Executive Lounge, hingga perlindungan asuransi kecelakaan di luar negeri.

4. ANZ Travel

ANZ Travel diciptakan untuk memenuhi kebutuhan prima Anda dalam urusan bepergian dengan pesawat. Dapatkan dan nikmati segala bentuk keistimewaannya.

5. ANZ Platinum

ANZ Platinum memberikan fitur lebih, seperti 1 Movie for free, Starbucks Airport Treats, ANZ Installment, kemampuan membeli yang tinggi, dan berbagai keuntungan.

6. ANZ Titanium

Senang wira-wiri dan belanja? Cocok sekali memilliki ANZ Titanium dengan penawaran spesialnya dan hemat hingga 15% di toko-toko online tertentu.

7. ANZ Kartu Cicilan

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, cocok sekali menggunakan ANZ Kartu Cicilan yang memberikan keistimewaan berbelanja di mana pun dengan fasilitas cicilan 3 (tiga) bulan tanpa bunga.

8. ANZ Gold

Di mana pun Anda berada akan menjadi momen berharga. Gunakan ANZ Gold dan temukan kejutan dari ANZ spot yang penuh keistimewaan di mana saja, sepanjang tahun. Hemat hingga 30% di 500 ANZ Spot di Indonesia dan 2.200 ANZ Spot di Asia Pasifik.

9. ANZ Femme

ANZ Femme yang diciptakan untuk memberikan inspirasi dan aspirasi kepada semua wanita dengan 3x ANZ Reward Points dan cicilan pendidikan 0% selama 3 (tiga) bulan.

10. ANZ Classic

ANZ Classic memberikan manfaat untuk gaya hidup Anda yang menyenangkan, salah satunya dengan penarikan uang tunai melalui ATM dengan logo MasterCard/Cirrus dan Visa/ Plus di seluruh dunia.

Anda tertarik dengan salah satu kartu kredit yang ditawarkan ANZ? Langsung saja ajukan aplikasi di KreditGoGo.com. Layanan pengajuan pinjaman akan menjadi lebih mudah.

Bisnis ANZ

Sebagai salah satu bank besar di Indonesia, ANZ memiliki cakupan bisnis keuangan yang amat luas, seperti;

  • Institutional Banking

Adalah layanan perbankan berupa solusi finansial modern untuk para nasabahnya, seperti bidang Agribisnis, SDA (Sumber Daya Alam), Perusahaan Multinasional, dan perusahaan lokal.

  • Commercial Banking

Commercial Banking ANZ menawarkan solusi pembiayaan untuk kebutuhan komersial Anda dari pengelolaan kas hingga pembiayaan transaksi yang kompleks.

  • Private Banking

Dengan beragam pilihan peluang investasi dari ANZ maupun pihak ketiga, ANZ Private Banking akan memastikan agar nasabah high-net-worth kami mendapatkan akses ke beragam solusi yang paling tepat untuk kebutuhan pribadi mereka. Berdasarkan pendapat pakar dan riset independen yang kami miliki, penyedia yang kami pilih termasuk yang terbaik yang ada di pasar. Kemitraan kami bertujuan untuk memberikan nasabah banyak peluang-peluang khusus agar dapat membuahkan hasil investasi yang terbaik.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama