iBank, Aplikasi Mac yang Membantu Keuangan Anda

iBank adalah aplikasi berbayar dari Apple Inc. Aplikasi khusus untuk keuangan ini diperuntukkan bagi semua produk Apple, mulai dari Macbook, iPad, hingga iPhone. Anda tertarik memilikinya? Simak ulasannya dari kami.

  1. ibank 5 dapat melacak status keuangan anda
  2. ibank 5 mengatur data perbankan anda
  3. ibank 5 membantu menjadwal pendapatan
  4. ibank 5 menawarkan alat untuk memindahkan

iBank adalah sebuah perangkat lunak keuangan yang dapat dijalankan di Macbook, iPad, ataupun iPhone. Jika Anda pengguna Mac, dan sedang mencari software yang dapat membantu Anda dalam me-manage keuangan, maka iBank menjadi pilihan yang tepat. iBank dapat menjadi personal finance yang menguntungkan bagi Anda yang membutuhkan panduan dalam mengelola keuangan.

Saking mudahnya penggunaan iBank 5, ia dapat melacak status keuangan Anda saat ini. Mari kita lihat contoh sederhana; Anda dapat secara langsung memantau 11 rekening bank dan rekening investasi yang dimiliki. Ini didukung dari layanan berlangganan IGG Software opsional yang disebut Direct Access. Anda bisa mengaksesnya dengan biaya $ 5 per bulan, $ 13 per kuartal, atau $ 40 per tahun. Ini dapat menghubungkan Anda langsung ke lembaga perbankan menggunakan informasi otentikasi Anda dan mengunduh data transaksi langsung ke iBank 5.

Aplikasi Transaksi Keuangan yang Mudah

Jika Anda lebih memilih metode yang lebih konvensional atau memilih untuk tidak memiliki akses data aplikasi perbankan Anda. iBank juga menawarkan pilihan metode secara manual dengan memasukkan data perbankan atau mengimpor aplikasi Quicken atau Microsoft Money yang dapat Anda unduh dari bank Anda. iBank juga menawarkan alat untuk dengan mudah memindahkan data dari alat manajemen keuangan lainnya seperti Microsoft Money dan Quicken.

Ketika data Anda telah beres diimpor, Anda harus mencocokkan data transaksi untuk beban kategori yang dipilih. Untungnya iBank dapat memahami masalah Anda dengan cepat. Ia mampu melakukan pencocokan transaksi masa depan dari vendor yang sama untuk kategori yang Anda butuhkan. iBank 5 mengatur data perbankan Anda dengan cara yang memudahkan Anda untuk mengakses saldo Anda dengan praktis.

Daftar Library di kiri jendela utama aplikasi menunjukkan daftar account Anda, menyediakan set dasar laporan, dan alat untuk membuat anggaran. Item dalam pengelompokan iBank 5 dapat diseret dan dirangkai lebih fleksibel demi kebutuhan. Jika Anda lebih suka tampilan rapi, salah satu item yang muncul di daftar Library dapat disembunyikan atau tidak digunakan sama sekali.

Di bagan rekapitulasi menampilkan berapa banyak uang yang Anda miliki dan berapa banyak Anda berutang muncul di bagian bawah daftar. Anda memiliki pilihan untuk memilih account yang disertakan dalam rekapitulasi ini. Jadi, misalnya, jika Anda berbagi akun dengan seseorang tetapi tidak ingin uang di akun itu untuk dimasukkan dalam jumlah kekayaan bersih Anda, Anda dapat dengan mudah mengecualikan itu.

Transaksi kemudian muncul dalam buku besar di sebelah kanan daftar Library. Setiap transaksi yang muncul dalam daftar dan yang Anda telah diberikan kategori menampilkan gambar kecil yang mewakili jenis transaksi yang Anda cari. Jadi misalnya pembelian makanan akan memiliki keranjang makanan di sebelahnya dan pembelian bensin memiliki gambar bahan bakar di sebelahnya. Menyenangkan, ya.

iBank mempunyai ambisi besar dengan menjadikan software keuangan tersebut. Yaitu mampu mengkategorikan transaksi dan meringkas pengeluaran. Dengan harapan dapat membantu dengan anggaran yang memungkinkan Anda untuk menjadwal pendapatan dan tagihan serta menetapkan target anggaran. Jadi, apalagi yang Anda tunggu? segera dapatkan iBank dari Apple Store hanya dengan harga $ 59.99.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama