Update: Kartu Pinjaman Tunai, Akses Mudah Dana Langsung Cair

Seiring berkembangnya teknologi, proses pinjaman tunai pun kini dapat dilakukan melalui kartu. Anda bisa mengakses dana tunai dimana saja dan kapan saja!

Dana pinjaman dalam bentuk kartu? memang ada? Tentu saja ada, ini adalah fitur produk pinjaman yang praktis dengan kemudahan mengakses pinjaman tunai kapan saja dan dimana saja. Selama ini pasti Anda berpikir bahwa proses pengajuan pinjaman mengharuskan Anda datang langsung ke bank

Namun kini, mulai muncul sebuah inovasi baru mengenai prosedur pinjaman KTA yang dilakukan oleh beberapa bank. Kehadiran produk pinjaman dalam bentuk kartu menawarkan hal yang berbeda untuk nasabah.

Apakah Keunggulan Kartu Pinjaman Tunai

Fitur kartu untuk pinjaman KTA ini dapat mengakomodasi para nasabah yang menginginkan dana tunai dengan cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama. dengan prosedur yang mudah, nasabah pun cukup datang ke ATM kedua bank tersebut dan langsung dapat mencairkan dana pinjaman seketika.

Selain itu untuk ketika nasabah melakukan pengajuan dana pinjaman di ATM, tidak dikenakan biaya administrasi. Lalu produk pinjaman apa saja yang memiliki fitur kartu ini? KreditGoGo memberikan tiga pilihan produk pinjaman KTA dengan kartu.

1. Citibank Ready Credit

Citi Ready Credit menyiapkan pinjaman tunai tanpa agunan yang siap pakai dan dapat dimanfaatkan kapanpun dan dimana saja dengan plafon mulai dari 10 juta sampai dengan Rp 200 juta.

Fitur dari pinjaman ini begitu menarik, Anda dapat melakukan penarikan tunai dan transfer dari dana kredit tanpa agunan di ATM Citibank dan BCA di seluruh Indonesia. Sehingga saat kondisi mendesak ataupun kepepet Anda dapat bertransaksi dimanapun.

Keunggulan produk ini adalah bunga rendah dengan cicilan tetap setiap bulannya. Pinjaman dalam bentuk kartu ini juga berbeda dari pinjaman tanpa agunan lainnya, pinjaman bisa secara otomatis terisi kembali setelah pembayaran diterima, sehingga pengguna kredit dapat mengambil dana tunai lagi.

Pinjaman dari Citibank ini termasuk dalam pinjaman revolving/overdraft yang bebas biaya: Gratis iuran tahun pertama, gratis biaya administrasi, gratis biaya penarikan tunai, dan gratis transfer ke Bank manapun. Minimal pembayaran tagihan hanya 6% dari total tagihan yang dihitung menggunakan bunga 0,1% efektif per hari.


2. ANZ Moneyline

ANZ MoneyLine ini berbeda dengan kredit tanpa agunan pada umumnya, dana pinjaman terdapat dalam bentuk kartu, yang dapat ditarik tunai melalui jaringan ATM ANZ, ATM Prima, dan ATM Bersama.

ANZ Moneyline memberlakukan sistem dimana calon debitur diharuskan menghubungi call center ANZ untuk mengajukan nominal kredit yang diinginkan. Setelah itu nasabah harus menunggu maksimal dua hari kerja dan uang kredit dapat diambil melalui ATM.

Fitur yang dimiliki ANZ MoneyLine merupakan sebuah inovasi baru dalam produk kredit tanpa agunan, tagihan perbulan dapat dibayarkan secara minimum payment dan full payment, dengan tipe : suku bunga berjalan, cicilan tetap, ataupun kombinasi dari keduanya.

Keunggulan lainnya, nasabah juga tidak dikenakan biaya saat mentransfer dana ke berbagai rekening, mendapatkan layanan gratis untuk perubahan bunga berjalan menjadi cicilan tetap, dan bebas biaya pelunasan.

ANZ MoneyLine memberikan pinjaman hingga Rp200 juta, dengan tenor sampai dengan 5 tahun. Proses pengajuan KTA ini akan disetujui oleh pihak bank selama 2 hari kerja.

3. BCA Smartcash

BCA Smartcash ini pada dasarnya adalah sebuah produk kartu kredit. Namun untuk mendukung aktivitas para pengusaha yang membutuhkan keleluasaan melakukan transaksi bisnis kartu ini berfungsi sebagai penyedia dana pinjaman tanpa agunan untuk berbagai keperluan pendanaan usaha.

Pemakaian kartu ini semudah menggunakan kartu kredit, sehingga Anda para pebisnis bisa memenuhi semua keperluan dengan lancar. BCA Smartcash memenuhi kebutuhan transaksi bisnis Anda dengan limit kredit mencapai lebih dari Rp100 juta dan suku bunga yang rendah.

Tak hanya itu, dilengkapi dengan logo BCA Card membuat Anda dapat bertransaksi kredit di lebih dari 65.000 tempat usaha. Penarikan tunai dan transfer dana antar rekening BCA dapat dilakukan secara praktis di ribuan kantor cabang dan ATM BCA di seluruh Indonesia, sehingga dapat mendukung usaha Anda secara optimum.

Kemudahan akses dan cepatnya pencairan dana pinjaman akan menjadi keuntungan yang dimiliki produk sejenis. Namun Anda juga bisa memanfaatkan produk pinjaman lainnya yang sama juga memberikan keuntungan tersendiri.

Temukan produk pinjaman yang paling tepat untuk kebutuhan Anda hanya di KreditGoGo. Istimewanya Anda bisa mendapatkan hadiah menarik apabila pengajuan disetujui. Ajukan sekarang dan raih untung lebih banyak!

Baca juga:  
Butuh Pinjaman Cepat Cair? Standard Chartered Bank Solusinya!
Renovasi Rumah Tapi Tak Punya Dana, Inilah Solusinya

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Berikan pendapat anda!

  • alvin

    Cara pengajuan nya bgmn min

    Reply
    • baim

      pencairannya apabila disetujui harus nunggu kartu datang bru cair atw langsung ditransfer ke rek kita kartu menyusul?

      Reply