Deposito Berjangka Tanpa Penalti, Langkah Awal Berinvestasi

Deposito berjangka tanpa penalti memberikan keleluasaan untuk Anda mencairkan dana kapanpun tanpa didenda. Ini bisa jadi langkah awal Anda dalam berinvestasi.

Ayo belajar berinvestasi! Sebagai langkah awal berinvestasi pilihlah investasi deposito berjangka tanpa penalti. Anda tidak perlu khawatir terkena pinalti apabila mencairkan dana deposito sebelum jatuh tempo.

Best time for investment

Mengapa Memilih Deposito?

Menambahkan produk deposito dalam portfolio investasi Anda relatif tidak diragukan lagi keamanan serta benefitnya, dibandingkan instrumen investasi lainnya. Khususnya bagian Anda yang baru ingin memulai berinvestasi.

Deposito menyajikan fasilitas bunga yang memikat dengan jaminan tanpa ada pengurangan nilai pokok deposito. Tingkat suku bunga deposito relatif tetap, namun adakalanya berubah atau fluktuatif.

Jadi, walaupun pendapatan bunga deposito Anda berubah (berkurang atau bertambah) karena fluktuasi tingkat suku bunga deposito, namun nilai pokok uang yang Anda investasikan pada deposito tersebut tidak akan berubah.

Deposito berjangka dapat berfungsi sebagai alat investasi jangka panjang maupun jangka pendek. Dengan menginvestasikan uang dalam deposito berjangka, Anda mempunyai pilihan jatuh tempo antara lain satu, tiga, enam, 12 atau 24 bulan.

Lalu apa yang membuat Anda ragu memilih deposito? Minim risiko dan kemanan nilai investasi pokok harusnya menjadi alasan untuk Anda berinvestasi dengan deposito berjangka. Agar investasi Anda lebih mudah dan menguntungkan pilihlah deposito berjangka tanpa penalty.

Deposito Bank BTPN

Kemana Anda harus Memilih Deposito yang Tepat?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk memulai beinvestasi Anda bisa memilih produk deposito berjangka tanpa penalty, karena lebih fleksibel apabila Anda membutuhkan dana tersebut untuk dicairkan.

KreditGoGo memiliki produk deposito berjangka dari bank-bank terbaik di Indonesia. Berikut ini adalah produk deposito berjangka tanpa biaya pinalti. Yuk, simak keuntungan yang ditawarkan,

1. BTPN Deposito Berjangka Flexi

Pilihan jangka tenor yang beragam mulai dari 1, 3, 6, dan 12 bulan, BTPN Deposito berjangka dapat menemani hari Anda berinvestasi di kala muda dan juga tua. Dengan pilihan tenor yang beragam Anda dapat menyesuaikan waktu penyimpanan sesuai dengan keinginan.

Program ini memfasilitasi Anda untuk berinvestasi dengan aman dan menguntungkan. BTPN Deposito Berjangka memberikan penawaran suku bunga penyimpanan yang menarik untuk Anda.

Jika Anda tertarik untuk mengajukan aplikasi deposito ini, dibutuhkan setoran awal sebesar Rp10 juta sebagai penempatan dana minimum.

2. Danamon Deposito Berjangka

Danamon Deposito Berjangka memberikan keleluasaan untuk melakukan penarikan dana dari tabungan berjangka milik Anda kapan saja tanpa dikenakan biaya penalti. Tersedia pilihan tenor yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Danamon Deposito Berjangka menghadirkan berbagai fitur yang menarik, seperti tersedia berbagai pilihan mata uang. Selain itu tingkat suku bunga yang didapatkan cukup kompetitif, sehingga dana yang disimpan dapat berkembang.

Nah, apabila Anda berminat syarat minimal setoran Danamon Deposito Berjangka, untuk perorangan wajib disetorkan sebesar Rp8 juta, namun jika perusahaan jumlah minimal penempatannya adalah Rp 10juta.

3. OCBC NISP Deposito Mobile

OCBC NISP Deposito Mobile adalah produk simpanan yang bisa digunakan oleh nasabah perorangan atau perusahaan dan khusus diakses melalui internet banking. Menghadirkan kemudahan bagi setiap nasabah yang ingin membuka rekening deposito.

Anda dapat dengan mudah untuk mengakses informasi terkait penempatan dana deposito secara langsung dimana saja, karena produk ini diakses khusus dari internet banking. Tersedia pilihan tenor mulai dari 1, 3, 6, dan 12 bulan dengan suku bunga kompetitif.

Produk ini akan mendukung simpanan Anda agar terus berkembang serta aman digunakan. Selain itu, deposito berjangka ini juga dapat disesuaikan dengan rencana keuangan nasabahnya. Untuk setoran awal minimum sebesar Rp8juta.

Selain ketiga produk deposito di atas ada produk deposito lainnya yang menawarkan keuntungan yang tidak kalah menarik. Anda bisa menemukan produk deposito dengan bunga yang lebih kompetitif.

Manfaatkanlah sistem perhitungan bunga yang akurat, dengan menggunakan fitur kalkulator yang ada di KreditGoGo. Ini akan memudahkan Anda dalam mendapatkan bunga deposito tinggi yang sesuai dengan keinginan. Ayo temukan produk deposito berjangka terbaik dan raih untung lebih banyak dengan KreditGoGo.

Baca juga: 
Deposito: Untung Maksimal, Resiko Minimal
Raih Keuntungan dengan Investasi Halal

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama