Klaim Asuransi Kian Mudah Via Ponsel, Proses Lebih Cepat

Tahukah Anda saat ini klaim asuransi kesehatan semakin mudah dan cepat? Anda bisa mengajukan melalui smartphone dan klaim bisa langsung diproses tanpa ribet.

Ketika Anak jatuh sakit dan wajib dirawat Anda pasti harus siap siaga dalam hal biaya. Namun,kadang proses klaim asuransi membutuhkan waktu dan banyak sekali orang merasa sangat kesulitan melakukannya. Tetapi tenang! Sekarang Anda bisa melakukan proses klaim hanya dari smartphone.

AXA Mandiri memiliki keunggulan eksklusif berupa klaim asuransi via ponsel yang diberi nama Easy Klaim. Kalau dulu, nasabah harus datang ke kantor AXA Mandiri membawa dokumen, kemudian diproses. Sekarang, mereka cukup meng-upload dokumen melalui aplikasi messengger Whatsapp.

Dengan layanan ini, nasabah AXA cukup mengirim dokumen klaim lewat Whatsapp, dan seluruh dokumen tersebut langsung diproses. Nasabah tinggal datang membawa dokumen aslinya dan klaim pun sudah siap.

klaim asuransi

Apa keunggulan dari Easy KlaimAXA Mandiri

Kehadiran Easy Klaim ini dilakukan untuk membantu mempercepat para nasabah dalam proses klaimnya. Karena di dalam asuransi, klaim itu sangatlah penting.

Jika sebelumnya AXA Mandiri memiliki layanan express claim selama 30 menit, sekarang dengan adanya era digital contohnya Whatsapps, maka AXA sudah memiliki layanan ekpress 10 minute decision, kemudian dalam 30 menit nasabah sudah terima uang klaimnya.

Sehinga ketika sang buah hati terbaring di rumah sakit Anda dapat dengan cepat memproses klaim asuransi kesehatan kapanpun kebutuhannya.

Hal Penting Ketika Melakukan Klaim Asuransi

Nah, agar klaim disetujui dan prosesnya berjalan lancar, yang harus diperhatikan sebelum mengajukan klaim adalah ;

1.Pastikan bahwa sebagai nasabah kita harus mengetahui manfaat dan pengecualian dari produk asuransi yang dimiliki.

2. Nasabah harus melengkapi persyaratan dokumen pengajuan klaim, yaitu formulir pengajuan klaim, diagnosa dokter yang merawat, kwitansi asli biaya selama perawatan, surat rujukan dari dokter untuk perawatan, salinan hasil pemeriksaan penunjang diagnostik.

3. Pastikan semua informasi diisi dengan benar dan akurat seperti nomor rekening nasabah, nomor polis, nama pemegang polis, nama tertanggung dan lain sebagainya.

syarat klaim asuransi

Pilihan Asuransi Kesehatan yang Tepat

Banyaknya pilihan asuransi jangan sampai membuat Anda terjebak dan jatuh pada pilihan asuransi yang justru membuat Anda menelan kerugian. Perhatikan kualitas dan juga kuantitas agar memberikan perlindungan terbaik untuk keluarga Anda.

Namun, Apabila Anda sulit menemukan asuransi kesehatan yang tepat dan menguntungkan KreditGoGo memberikan referensi asuransi kesehatan terbaik dengan perlindungan optimal

Asuransi Mandiri Hospitalife

Ini merupakan jenis asuransi yang mencakup dua asurasi sekaligus yaitu asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Tersedia perlindungan kesehatan rawat inap, rawat jalan dan santunan uang duka apabila pemegang polis meninggal dunia.

Perlindungan kesehatan bagi seluruh keluarga tak hanya mampu memberi ketenangan, namun juga dapat meminimalkan risiko keuangan untuk kebutuhan medis. Asuransi Mandiri Hospitalife akan menjamin biaya rawat inap demi pemulihan kesehatan Anda.

Yang membuat produk Asuransi ini menguntungkan adalah Anda hanya perlu bayar premi cukup 4 tahun, namun pertanggungan yang diterima hingga 12 tahun. Berikut ini adalah manfaat produk :

1. Uang Pertanggungan Kematian

Dengan asuransi kesehatan dari AXA Mandiri, Anda bisa memperoleh Uang Pertanggungan Kematian berupa 100% pengembalian total premi yang telah dibayarkan pada tahun ke 1-4.

2. Santunan Rawat Inap Rumah Sakit

Asuransi Mandiri Hospitallife akan menjamin biaya rumah saki demi pemulihan kesehatan Anda. Santunan yang dijamin terdiri dari, santunan rawat inap harian, santunan rawat inap akibat penyakit tropis (demam berdarah, tifus), santunan perawatan intensif, dan santunan rawat inap ruang ICU.

3. Keunggulan Produk Hospitallife

Asuransi kesehatan dari AXA Mandiri ini semakin maksimal dengan banyak fitur unggulan, di antaranya adalah premi kembali 100% di tahun ke-12 (ada klaim ataupun tidak ada klaim). Kemudian pada tahun pertama, asuransi ini masuk kategori jenis asuransi kesehatan setelah pada tahun keempat Anda juga bisa mendapatkan kategori jenis asuransi jiwa.

Dan yang paling penting Anda tidak perlu lagi membayar premi. Pemegang polis mendapat santunan biaya kematian apabila meninggal dunia setelah premi berlangsung lewat dari tahun keempat.

Baca juga:
3 Cara Mengenali Kartu BPJS Palsu
4 Asuransi ini Cocok Untuk Keluarga Muda

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama