Inilah Perlindungan Asuransi Bagi yang Sudah Menikah

Setelah menikah, kebutuhan setiap orang akan semakin bertambah. Salah satu biaya pengeluaran yang semakin membesar biasanya adalah biaya kesehatan.

Kalau sebelum menikah biaya kesehatan Anda masih ditanggung oleh keluarga atau orangtua, maka setelah menikah tanggung jawab Anda untuk melindungi diri atau pasangan Anda semakin besar.

Oleh karena itu, perlindungan kesehatan untuk diri Anda sendiri maupun pasangan Anda sangatlah diperlukan. Dengan memanfaatkan asuransi kesehatan, Anda pun akan terhindar dari banyak masalah khususnya masalah pengeluaran yang membengkak.

Asuransi kesehatan adalah langkah yang tepat dalam mengelola keuangan keluarga dengan baik. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi mengeluarkan biaya untuk sesuatu hal lain yang tidak diinginkan, seperti membayar tagihan rumah sakit atau biaya berobat.

Berikut adalah perlindungan-perlindungan asuransi lain yang diperlukan bagi Anda yang sudah menikah.

Daftar asuransi kesehatan

Perlindungan Asuransi Kesehatan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, pertama-tama yang akan dibahas adalah pentingnya perlindungan melalui asuransi kesehatan bagi keluarga kecil Anda.

Jika sebelum menikah Anda hanya memiliki asuransi kesehatan untuk perlindungan kesehatan pribadi Anda, maka setelah menikah Anda wajib menambah perlindungan untuk kesehatan keluarga Anda.

Ingatlah bahwa biaya kesehatan itu mahal. Bayangkan jika musibah menimpa Anda atau pasangan Anda sehingga harus bersamaan masuk rumah sakit, tentunya sudah pasti pengeluaran Anda akan membengkak.

Tetapi beda ceritanya jika Anda memiliki perlindungan asuransi kesehatan. Misalnya saja asuransi Mandiri Hospitalife. Asuransi Mandiri Hospitalife adalah asuransi kesehatan yang juga memberikan pertanggungan uang duka untuk keluarga Anda.

Tersedia juga perlindungan kesehatan rawat inap dan hingga 2X santunan rawat inap khusus untuk penyakit tropis (misalnya demam berdarah dan malaria).

Istimewanya, Anda juga hanya perlu bayar premi cukup 4 tahun, namun pertanggungan yang diterima hingga 12 tahun. Selain itu, premi akan dikembalikan di akhir masa perlindungan (ada klaim ataupun tidak ada klaim).

Ingin melindungi kesehatan keluarga Anda? Maka asuransi Mandiri Hospitalife adalah pilihan asuransi kesehatan yang tepat.

Asuransi kecelakaan

  • 1.Perlindungan Asuransi Penyakit Kritis

Risiko penyakit kritis juga bisa saja terjadi pada Anda dan keluarga Anda. Seperti penyakit jantung, kanker dan lain-lain.

Apabila Anda terkena salah satu dari sekian macam penyakit kritis dan mematikan tersebut, maka biaya pengobatannya pun tidaklah murah. Maka, ada baiknya jika Anda memiliki perlindungan asuransi untuk penyakit kritis.

Tidak hanya pada Anda dan pasangan, risiko penyakit kritis tersebut pun bisa saja menyerang anak Anda nanti.

Oleh karena itu, dengan menambah perlindungan asuransi penyakit kritis, tentunya anak Anda pun dapat mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik. Biaya pengobatan pun akan semakin ringan.

  • 2.Perlindungan Asuransi Kecelakaan

Selanjutnya, bagi pencari nafkah dalam keluarga, tentunya sudah seharusnya Anda meningkatkan rasa aman dan memberikan perlindungan finansial terbaik pada keluarga.

Salah satu caranya adalah dengan melindungi diri menggunakan asuransi kecelakaan. Kenapa?

Karena jika si pencari nafkah meninggal dunia atau mengalami kehilangan fungsi anggota tubuh akibat kecelakaan, maka yang tertanggung akan menerima manfaat berupa santunan atau uang pertanggungan.

Dalam kasus ini, Anda pun bisa memanfaatkan fasilitas dari asuransi Mandiri Hospitalife. Asuransi Mandiri Hospitalife adalah asuransi kesehatan yang juga memberikan pertanggungan uang duka untuk keluarga Anda.

Selain Anda sebagai pencari nafkah mendapatkan perlindungan kesehatan, keluarga Anda sebagai tertanggung juga akan merasakan manfaatnya.

Daftarkan sekarang melalui KreditGoGo.com dan dapatkan kesempatan GRATIS asuransi kecelakaanuntuk 2 bulan. Dari informasi di atas mungkin Anda sudah memiliki gambaran untuk memilih asuransi apa untuk perlindungan keluarga kecil Anda.

Tentunya Anda pun sudah tidak perlu bingung lagi, membandingkan asuransi kesehatan apa yang pas untuk Anda. Jadi tidak perlu bingung lagi kan untuk memberi perlindungan untuk keluarga tercinta Anda?

Baca juga:
Alasan Kenapa Ibu Rumah Tangga Juga Butuh Asuransi
Asuransi Jiwa, Demi Masa Depan Keluarga Tanpa Was-Was

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama