Asuransi Sebagai Kado untuk Orangtua, Mengapa Tidak?

Bingung menentukan kado untuk orangtua? Artikel ini akan memaparkan mengapa asuransi adalah pilihan yang bijaksana.

Pada akhir tahun banyak sekali toko yang menawarkan diskon dan promosi. Selain memanjakan diri sendiri, jangan lupa membeli kado untuk orangtua! Walaupun keluargamu tidak merayakan Natal, memberi kado kepada orangtua adalah sebuah bentuk kasih sayang dan apresiasi terhadap mereka.

Kira-kira, kado apa yang cocok untuk ayah dan ibu? Berikan saja orangtuamu asuransi! Beberapa asuransi menerima anggota yang berumur lebih dari 50 tahun. Usia ayah dan ibu yang kian menua membuat mereka rentan terhadap penyakit, karena itu mereka butuh asuransi untuk meringankan biaya pengobatan.

Berikut adalah beberapa pilihan asuransi terbaik untuk orangtua:

Asuransi Jiwa Cigna Second Life

Asuransi ini tercipta khusus untuk ayah dan ibu yang berumur 55-80 tahun serta menawarkan uang pertanggungan hingga Rp150 juta. Asuransi Jiwa Cigna Second Life juga memberikan pertanggungan finansial kepada keluarga jika sewaktu-waktu ayah atau ibumu meninggal dunia karena penyakit, kecelakaan atau secara alami.

Perlindungan asuransi ini kekal hingga usia orangtuamu mencapai 100 tahun. Jika ingin lebih hemat, daftarkan ayah dan ibumu secara bersamaan agar mendapat diskon 5%! Bagi kamu yang hanya memiliki orangtua tunggal, bisa hemat 10% jika membayar premi secara tahunan.

Baca juga: Perbedaan Cara Single dan Keluarga Memilih Asuransi

Asuransi Jiwa Cigna Easy Future

Asuransi Jiwa Cigna Easy Future akan memberikan perlindungan finansial terhadap keluarga jika sewaktu-waktu terjadi sesuatu kepada nasabah. Jika kamu baru pertama kali bekerja dan masih tinggal dengan orangtua, memberikan kado asuransi kepada ayah atau ibu adalah pilihan yang bijaksana.

Asuransi ini memberikan pertanggungan hingga Rp1 miliar jika nasabah meninggal dunia akibat kecelakaan. Selain itu, keluarga nasabah juga akan menerima uang santunan jika nasabah menjadi cacat total. Dengan kado ini, kamu yang belum mapan tidak usah khawatir jika sewaktu-waktu tulang punggung keluargamu tidak dapat menafkahi keluarga.

Asuransi Cigna Life Protection

Sadarkah kamu jika menjadi anggota asuransi jiwa, secara tidak langsung kamu juga melindungi kondisi finansial keluarga? Apalagi jika ayah dan ibumu sudah tua dan kamulah yang menjadi tulang punggung keluarga. Dengan Cigna Life Protection, orangtuamu akan menerima uang pertanggungan sebesar Rp500 juta jika sewaktu-waktu kamu meninggal dunia karena penyakit atau kecelakaan.

Asuransi ini juga berfungsi sebagai investasi. Untuk nasabah yang tidak melakukan klaim setelah dua tahun akan mendapat pengembalian sebesar 25% dari total premi yang telah dibayar. Bentuk kado ini memang tak kasat mata, namun kamu akan menjadi lebih tenang karena tahu kedua orangtuamu menerima pertanggungan finansial setelah kamu tiada.

Selain asuransi jiwa berjangka, kamu juga bisa melihat jenis-jenis asuransi lainnya secara online seperti asuransi kesehatanasuransi perjalananasuransi properti dan asuransi kendaraan. Kado asuransi lebih dari sekedar kado Natal atau tahunan, tapi kado seumur hidup untuk orangtua!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama