Asuransi Jiwa, Demi Masa Depan Keluarga Tanpa Was-Was

Siapa yang tak ingin punya jaminan kehidupan aman untuk keluarga? Cara terbaik adalah memberikan perlindungan lewat asuransi.

Asuransi jiwa merupakan bentuk perlindungan finansial yang diberikan oleh perusahaan asuransi jiwa atas seseorang (pemegang polis) terhadap risiko meninggal dunia.

Sehingga, pihak yang ditinggalkan (tertanggung) tetap dapat menerima sejumlah uang tertentu dengan demikian uang tersebut bisa digunakan sebagai biaya hidup oleh pewaris.

Pada dasarnya, orang-orang yang memiliki asuransi jiwa adalah mereka yang ingin memberikan jaminan keuangan bagi keluarga mereka pada saat mereka telah meninggal dunia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa sayang terhadap keluarga.

Bisa dikatakan bahwa biasanya yang paling membutuhkan asuransi jiwa adalah mereka yang memiliki tanggungan di dalam hidupnya.

Seperti, Anda yang bertindak sebagai pencari nafkah atau tulang punggung keluarga.

Selain Anda, bisa juga untuk orangtua ataupun saudara dan kerabat lainnya yang memiliki banyak tanggungan terhadap keluarga.

Ada jenis Asuransi jiwa yang memiliki manfaat tambahan sepertiperlindungan terhadap penyakit kritis (critical illness), perlindungan kecelakaan, cacat tetap total, hingga manfaat santunan harian rawat inap.

Manfaat Asuransi Jiwa

Bagi kebanyakan orang, produk asuransi jiwa dianggap tidak terlalu penting. Padahal fungsi asuransi jiwa dapat menjadi penunjang finansial anak dan istri Anda sebagai ahli waris ketika nanti Anda meninggal.

Berikut beberapa manfaat dari asuransi jiwa.

1. Jaminan Aman untuk Keluarga

Kehilangan akibat kematian tidak hanya akan meninggalkan duka saja bagi keluarga yang ditinggalkan, namun hal tersebut juga bisa membawa dampak yang sangat buruk di dalam keuangan keluarga tersebut akibat hilangnya penghasilan dari si pencari nafkah.

Risiko ini tentu bisa Anda hindari dengan membeli polis asuransi jiwa, yaitu kehidupan keluarga masih bisa tetap berjalan dengan kondisi keuangan yang masih aman pasca menghadapi kematian anggota keluarga.

2. Menjamin Biaya Pendidikan Anak

Asuransi jiwa akan sangat membantu Anda jika Anda sudah memiliki anak dan akan menempuh pendidikan.

Jika pendidikan yang harus mereka jalani masih sangat jauh dan membutuhkan banyak biaya, Anda tentu tidak ingin anak-anak yang Anda tinggalkan berhenti sekolah dan berhenti bercita-cita yang tinggi saat Anda meninggal dunia bukan?

3. Sebagai Tabungan Masa Depan

Asuransi jiwa secara tidak langsung juga bisa disebut sebagai tabungan masa depan dan antisipasi terhadap hal-hal buruk yang mungkin bisa saja terjadi secara tiba-tiba dan menimpa Anda dan keluarga Anda di masa mendatang.

Asuransi jiwa adalah bentuk kepedulian dan perlindungan Anda kepada keluarga dan orang-orang yang Anda cintai.

Tidak ada salahnya Anda memilikinya sebagai sebuah bentuk antisipasi pada hal buruk yang bisa saja terjadi di masa mendatang, terutama bagi Anda yang sudah memiliki tanggungan untuk keluarga.

Pilihlah produk terbaik untuk menjamin kesehatan dan perlindungan jiwa Anda hingga usia tua ataupun hingga meninggal dunia.

Memilih Asuransi untuk Perlindungan Optimal Keluarga

Selain asuransi jiwa, terdapat juga asuransi kesehatan untuk perlindungan optimal keluarga Anda.

KreditGoGo.com dapat memberikan referensi asuransi kesehatan terbaik dengan perlindungan optimal.

Asuransi Mandiri Hospitalife merupakan jenis asuransi  kesehatan yang memberikan manfaat rawat inap dan uang pertanggungan kematian.

Keuntungan lainnya dari produk asuransi ini adalah Anda hanya perlu bayar premi cukup 4 tahun, namun pertanggungan yang diterima hingga 12 tahun.

Selain itu, premi akan kembali 100% di tahun ke-12 (ada klaim ataupun tidak ada klaim).

Anda juga mendapatkan santunan biaya kematian apabila meninggal dunia setelah asuransi berlangsung lewat dari 4 tahun.

Gunakan asuransi yang akan menjamin perlindungan untuk Anda dan keluarga di masa-masa sulit nanti.

Jangan menunda membeli asuransi. Lakukan dengan segera sebelum terlambat.

Anda bisa mendaftarkan diri melalui KreditGoGo.com. Untuk pengajuan yang disetujui akan ada hadiah menarik dari kami, yaitu GRATIS asuransi kecelakaan untuk 2 Bulan.

Ayo ajukan sekarang dan raih untung lebih banyak!

Baca juga:

Alasan Wanita Wajib Punya Asuransi Kesehatan
Pertimbangan Saat Memilih Asuransi Kesehatan Pertama Kalinya

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama